nusabali

Dapat Dukungan, Ngurah Gede Siap Dampingi Jaya Negara

  • www.nusabali.com-dapat-dukungan-ngurah-gede-siap-dampingi-jaya-negara

Ketua DPC PDIP Denpasar I Gusti Ngurah Gede mendapat dukungan warga dan kader partai untuk maju menjadi Wakil Walikota Denpasar mendamping IGN Jaya Negara pada Pilkada Denpasar 2020.

DENPASAR, NusaBali

Dukungan itu disampaikan dalam pertemuan di Denpasar, Minggu (15/12). “Beliau adalah sosok yang pas untuk mengayomi seluruh warga Denpasar. Ketokohan beliau sudah terbukti  di partai maupun di DPRD, sehingga suara PDIP di Denpasar terus meningkat. Dalam Pilkada sebelumnya, calon PDIP selalu menang,” kata kader PDIP, Ida Bagus Ketut Wirajaya yang menggagas acara tersebut.

Untuk itu, Wirajaya sengaja mengumpulkan warga di Kelurahan Pemecutan, Denpasar Barat sebagai bentuk doa dan dukungan kepada I Gusti Ngurah Gede agar mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. "Ini juga syukuran karena saya telah terpilih menjadi anggota dewan pada pemilu lalu," terang Wirajaya yang saat ini duduk di Komisi III DPRD Kota Denpasar.
   
Menanggapi dukungan itu, Ngurah Gede menyatakan dengan tegas bahwa selaku kader partai dirinya siap apabila mendapat mandat dari DPP.  "Kalau calon walikota kan sudah jelas tokoh kita, atau Sekretaris DPD kita bapak Gusti Ngurah Jaya Negara, kami selaku Ketua DPC mendaftar wakil walikota. Ya, semoga dapat rekomendasi dari DPP. Intinya, kami selaku kader partai pasti siap. Tidak ada kata tidak siap untuk menjalankan tanggung jawab ini kalau memang diberi mandat," ujarnya. "Kami dalam hal ini sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menyatakan sikap dukungan dan mendoakan saya agar bisa mendapat rekomendasi dari pusat,” imbuh Ketua DPRD Denpasar ini.

Ngurah Gede mengaku sebagai Ketua DPC PDIP Kota Denpasar, dirinya diamanatkan untuk ikut berperan dan ikut serta dalam penyelenggaraan Pilkada 2020 mendatang. Namun, dimana dan peran apa yang akan diemban nanti, dia tetap menunggu keputusan dari DPP. “Yang pasti jika diberi mandat saya sangat siap menjalankannya dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya. *isu

Komentar