nusabali

Tentara Tewas dengan 6 Luka Tusuk

  • www.nusabali.com-tentara-tewas-dengan-6-luka-tusuk

Tewas di Asrama TNI AL kawasan Jalan Raya Sesetan, jenazah Serda Made Suwardi sudah dibawa ke rumah duka di Desa Antosari, Tabanan 

DENPASAR, NusaBali
Seorang anggota TNI AL, Serda I Made Suwardi, 47, ditemukan tewas mengenaskan di Asrama TNI AL kawasan Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan, Jumat (29/7) subuh pukul 05.30 Wita. Korban Made Suwardi tewas dengan 6 luka tusukan di sekujur tubuhnya, diduga dihabisi rekannya sesama tentara.

Informasi yang dihimpun NusaBali di lapangan, nyawa korban Made Suwardi diduga dihabisi Kopda Muslimin. Awalnya, korban Made Suwardi yang menjabat sebagai Ba Set Tuud Lanal Denpasar terlibat adu mulut dengan Kopda Muslimin (menjabat Ta Urdal Lanal Denpasar). Setelah adu mulut, keduanya terlibat adu fisik.

Nah, saat baku hantam itulah pelaku Kopda Muslimin mengeluarkan senjata tajam pisau dan menikamnya ke tubuh korban hingga roboh bersimbah darah. Korban langsung tewas di lokasi TKP. Sebetulmnya, rekan-rekan sesama tentara berusaha memberikan pertolongan terhadap korban Made Suwardi. Namun, karena mengalami pendarahan hebat akibat banyaknya luka tusukan, nyawa korban berusia 47 tahun ini tidak terselamatkan.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSAD Udayana di Jalan PB Sudirman Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Dari hasil pemeriksaan, katanya korban menderita 6 luka tusukan di sekujur tubuhnya," jelas sumber yang enggan namanya dikorankan ini.

Perkelahian berujung maut yang menewaskan Serda Made Suwardi, anggota TNI AL asal Banjar Petiles, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan ini diduga kuat dipicu sakit hati. Masalahnya, pelaku Kopda Muslimin sebelumnya tidak diizinkan cuti saat mengajukan cuti tahunan kepada kesatuannya. "Dugaan awal memang sakit hati, karena tidak diizinkan cuti tahunan. Makanya pelaku dendam dan menikam korban hingga tewas," katanya.


SELANJUTNYA . . .

Komentar