nusabali

Bupati Lepas 3 Duta Bali asal Karangasem ke Pangkal Pinang

  • www.nusabali.com-bupati-lepas-3-duta-bali-asal-karangasem-ke-pangkal-pinang

Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri melepas tiga utusan ke Pekan Olahraga Korpri Tingkat Nasional yang digelar di Kota Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung, Sumatera, Kamis (7/11).

AMLAPURA, NusaBali

Pekan Olahraga Korpri digelar dari tanggal 10-19 November 2019. Mereka akan mengikuti lomba senam dan tenis. Bupati Mas Sumatri berpesan agar pulang membawa oleh-oleh prestasi.

Tiga kontingen Bali asal Karangasem yang ikut ke Pangkal Pinang yakni I Gede Yudi Septian Permana, Made Subena, dan Dewi Sumaeda. Yudi Septian permana guru SMPN 1 Amlapura dan Made Subena,  staf Bagian Humas dan Protokol Setda Karangasem turun di nomor senam. Sedangkan Dewi Sumaeda, guru SDN 4 Padangkerta, Kecamatan Karangasem turun di cabang olahraga tenis. Mereka bertiga bergabung dengan Kontingen Bali. Kontingen Bali akan berlaga di cabor futsal, voli, tenis, tenis meja, bulutangkis, catur, senam, lari 10 K, dan gateball.

Nomor senam dilatih oleh Ngurah Sinar dari Denpasar. Nomor senam diikuti nomor beregu beranggotakan 7 orang. “Kami berupaya tampil kompak agar mampu membawa prestasi untuk Kontingen Bali,” janji I Gede Yudi Septian Permana saat menghadap bupati. Bupati Mas Sumatri mengakui, mengikuti lomba apalagi tingkat nasional, yang utama adalah persiapan secara teknis dan gangguan non teknis. “Cara mengatasi gangguan non teknis, ya dengan menggelar upacara matur piuning sebelum berangkat,” ungkap  bupati. *k16

loading...

Komentar