nusabali

MU Disarankan Rekrut Mbappe atau Lewandowski

  • www.nusabali.com-mu-disarankan-rekrut-mbappe-atau-lewandowski

Mantan striker Manchester United (MU) Louis Saha menyarankan agar mantan timnya itu merekrut Kylian Mbappe dan Robert Lewandowski.

MANCHESTER, NusaBali

Kedua pemain itu dianggap punya kapasitas untuk membangkitkan The Reds Devils. Menurut Mbappe tetap tampil tajam meski sempat terganggu cedera di awal musim ini. Dia mengemas enam gol dalam delapan laga bersama Paris Saint-Germain. Sedangkan Lewandowski tak terhentikan bersama Bayern Muechen di musim ini. Pemain asal Polandia ini membuat 18 gol dari 13 laga di musim ini.

"Saya akan menghabiskan uang saya untuk Mbappe, Namun sekarang sudah terlambat untuk melakukan hal itu," kata Saha dikutip Compare.Bet

"Ketika anda melihat seorang seperti itu, ini jenis yang langka. Lewandowski salah satu yang lain yang tersisa. Saya tidak melihat banyak pemain yang dapat dengan mudah bisa menusuk ke depan."

"MU membutuhkan penyerang yang bisa menahan bola dan memberi waktu dan ruang kepada para pemain seperti Paul Pogba dan McTominay untuk mengkreasikan peluang dari lini tengah," jelas Saha.

Kini MU mengalami mengawali musim dengan kurang baik. Mereka terperosok ke urutan ke-14 klasemen Liga Inggris dengan baru mengumpulkan 10 poin dari sembilan laga.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini tak punya banyak pilihan di lini serang. Solksjaer praktis hanya bertumpu pada Marcus Rashford di sektor penyerang setelah Anthony Martial cedera. Untuk mengatasi krisis ini, MU santer dikabarkan akan mendatangkan penyerang anyar pada bursa transfer Januari.

Mario Mandzukic disebut menjadi nama yang paling santer dikabarkan bakal merapat ke Old Trafford. Namun Saha menyarankan MU seharusnya bertindak lebih berani dengan mendatangkan penyerang yang saat ini dalam performa terbaik. *

Komentar