nusabali

Tim Kadarkum Kota Denpasar Raih Juara I Tingkat Provinsi

  • www.nusabali.com-tim-kadarkum-kota-denpasar-raih-juara-i-tingkat-provinsi

Kota Denpasar kembali mengulang kesuksesan tahun sebelumnya dengan menjadi peringkat pertama Lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Tingkat Provinsi Bali Tahun 2019.

DENPASAR, NusaBali
Denpasar yang diwakili Tim Kadarkum Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Barat ini keluar sebagai juara I dengan mengungguli duta Kabupaten Badung dan Kabupaten Klungkung.

Dari lomba yang digelar di Hotel Inna Bali Heritage Denpasar, Selasa (8/10) malam tersebut, Tim Kadarkum Kota Denpasar berhak menjadi wakil Provinsi Bali pada ajang Lomba Kadarkum Tingkat Nasional Tahun 2020 mendatang.

Sejak awal Duta Kota Denpasar mendominasi dalam setiap sesi. Mulai dari pertanyaan antar kelompok, babak bonus dan babak rebutan. Hal tersebut menjadikan Duta Denpasar menjadi Juara I Lomba Cerdas Cermat dan meraih Juara II Lomba Yel-Yel.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Denpasar, I Made Toya, Rabu (9/10) mengaku memberikan apresiasi atas keberhasilan Tim Kadarkum Kota Denpasar yang diwakili Desa Dauh Puri. Keberhasilan ini tentunya secara otomatis membawa Denpasar untuk mengikuti Lomba Kadarkum Tingkat Nasional. *mis

loading...

Komentar