nusabali

Paloh Terjun Kawal MasDipa

  • www.nusabali.com-paloh-terjun-kawal-masdipa

Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh, akan terjun ke Bali untuk konsolidasi partai yang dipusatkan di Objek Wisata Taman Sukasada Ujung, Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem, Sabtu (7/11). 

Sedangkan untuk Pilkada Tabanan 2015, NasDem mengusung Sarjana-Astawa Merta (Jana Amerta) bersama Gerindra-Hanura, dengan didukung Demokrat. Nantinya, Jana Amerta akan tarung head to head melawan pasangan Ni Putu Eka Wiryastuti-I Komang Gede Sanjaya (paket incumbent yang diusung PDIP dengan didukung Golkar).

Sementara untuk Pilkada Jembrana 2015, NasDem ikut jadi pengusung pasangan Sinatra-Sudanayasa berkolaborasi dengan Hanura-PKB. Sinatra-Sudanayasa nantinya akan tarung head to head melawan I Putu Artha-Made Kembang Hartawan alias Paket Abang (pasangan incumbent yang diusung PDIP dengan didukung Demokrat).

Menurut Oka Gunastawa, pertarungan super sengit akan terjadi di Pilkada Karangasem 2015. Sebab, MasDipa yang diusung NasDem harus bertempur melawan SMS (Sudirta-Sumiati) yang didukung kekuatab mnesin partai ala PDIP dan Sukerana-Kisid yang boleh dikata setengah inmcumbent (Sukerana merupakan wakil Bupati Karangasem 2010-2015, sementara Komang Kisid adik kandung Bupati Karangasem 2010-2015 Wayan Geredeg).

Meski demikian, pihaknya siap bekerja keras untuk memenangkan MasDipa di Pilkada Karangasem 2015. “Turun Pak Surya Paloh terjun ke Karangasem untuk memberikan motivasi bagi kader partai buat memenangkan Pilkada 2015. Kami target melalui Pilkada 2015, NasDem bisa memiliki kepala daerah di Bali,” katanya. 

Komentar