nusabali

Paloh Terjun Kawal MasDipa

  • www.nusabali.com-paloh-terjun-kawal-masdipa

Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh, akan terjun ke Bali untuk konsolidasi partai yang dipusatkan di Objek Wisata Taman Sukasada Ujung, Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem, Sabtu (7/11). 

Selanjutnya, Surya Paloh akan diajak singgah ke rumah Calon Bupati Karangasem, IGA Mas Sumatri, di Banjar Gede, Kelurahan Subagan, Kecamatan Karangasem. Dari situ barulah menuju tempat acara temu kader di Taman Sukasada Ujung, yang berada di sisi timur Kota Amlapura.

“Kehadiran Ketua Umum DPP NasDem diharapkan bisa menambah semangat kader guna memperluas dukungan yang lebih signifikan di wilayah masing-masing,” harap Oka Gunastawa. 

Atas dasar pertimbangan itu pula, maka Cabup-Cawabup yang diusung NasDem diharapkan bukan hanya sekadar jadi kekuatan kuda hitam, tapi mampu memenangi pertarungan. Selutruh pasangan calon yang diusung NasDem pun dihadirkan untuk mendapat pengarahan dari Surya Paloh.

“Seluruh pasangan Cabup-Cawabup yang diusung NasDem ke Pilkada 2015 di Bali akan dihadirkan ke sini besok (Taman Sukasada Ujung hari ini, Red),” tandas Oka Gunastawa di sela persiapan acara di Taman Sukasada Ujung kemarin.

Oka Gunstawa menegaskan, seluruh pasangan Cabup-Cawabup yang diusung NasDem akan dihadirkan dalam acara di taman Sukasada Ujung hari ini, guna diperkenalkan ke hadapan seluruh kader dan simpatisan. Khusus untuk Pilkada Karangasem 2015, NasDem jadi pengusung utama pasangan IGA Mas Sumatri-Wayan Arta Dipa (MasDipa). Paket MasDipa diusung NasDem bersama Hanura-PKPI, dengan didukung Demokrat.

Nantinya, MasDipa akan tarung segi tiga di Pilkada Karangasem 2015. Dua pasangan calon yang akan menjadi lawan MasDipa masing-masing I wayan Sudirta-Ni Made Sumiati (Cabup-Cawabup Karangasem yang diusung PDIP) dan I Made Sukerana-I Komang Kisid (paket calon yang diusung Golkar-Gerindra).

Selanjutnya...

Komentar