nusabali

Paloh Terjun Kawal MasDipa

  • www.nusabali.com-paloh-terjun-kawal-masdipa

Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh, akan terjun ke Bali untuk konsolidasi partai yang dipusatkan di Objek Wisata Taman Sukasada Ujung, Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem, Sabtu (7/11). 

Sarjana-Astawa Merta Juga  Dihadirkan ke Taman Ujung

AMLAPURA, NusaBali
Seluruh pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) yang diusung NasDem ikut dihadirkan: I Gusti Ayu Mas Sumatri-I Wayan Arta Dipa (untuk Pilkada Karangasem 2015), I Wayan Sarjana-IB Komang Astawa Merta (untuk Pilkada Tabanan 2015), dan I Komang Sinatra-I Gusti Agung Ketut Sudanayasa (untuk Pilkada Jembrana 2015).

Acara konsolidasi Partai NasDem yang dihadiri langsung Surya Paloh di Objek Wisata Taman Sukasada Ujung, Sabtu sore ini, akan ditingkahi show of force pengerahan 12.000 massa. Mereka adalah kader NasDem dan simpatisan partai dari berbagai pelosok Bali, lengkap mengenakan seragam biru untuk membirukan Karangasem.

Menurut Ketua DPW NasDem Bali, IB Oka Gunastawa, acara yang dihadiri Surya Paloh di Taman Sukasada Ujung ini merupakan ajang pemanasan jelang puncak Pilkada serentak di 6 daerah di Bali, 9 Desember 2015 depan.

Oka Gunastawa mengatakan, acara temu kader NasDem dengan menghadirikan tiga pasangan calon yang dihadiri langsung Surya Paloh ini semula direncanakan berlangsung di Pasraman Saraswati Kumuda Sari, Griya Ulon, Desa Pakraman Jungutan, Kecamatan Bebandem, Karangasem. Griya Ulon ini notabene merupakan rumah asal Oka Gunastawa.

Namun, mengingat massa kader NasDem dan simpatisan yang hadir diperkirakan me-ncapai 12.000 orang, maka tempat acara dialihkan ke Objek Wisata Taman Sukasada Ujung. “Soalnya, Pasraman Saraswati Kumuda Sari di Griya Ulon hanya mampu menampung sekitar 5.000 massa,” tegas Oka Gunastawa yang notabene mantan fungsionaris DPD I Golkar Bali di Objek Wisata Ttaman Sukasada Ujung, Jumat (6/11).

Acara temu kader disertai show of force 12.000 massa yang dihadiri Surya Paloh dan tiga pasangan Cabup-Cawabup untuk daerah berbeda hari ini, puncaknya akan dilaksanakan sore sekitar pukul 15.00 Wita. Sebelum acara dimulai, terelebih dulu digelar prosesi penyambutan Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh di Banjar Yehmalet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, yang merupakan titik perbatasan antara Kabupaten Karangasem dan Klungkung.

Selanjutnya...

Komentar