nusabali

Sanchez Senang ke Camp Nou Lagi

  • www.nusabali.com-sanchez-senang-ke-camp-nou-lagi

Alexis Sanchez merasa sangat senang kembali ke Camp Nou untuk ‘berenuni’ dengan mantan klubnya, Barcelona.

MILAN, NusaBali
Ya, Samchez berpeluang besar kembali tampil saat Inter Milan melawan Barcelona, pada pekan kedua fase grup Liga Champions, Kamis (3/10) dinihari WITA. Sanchez pun mengaku sangat senang bereuni dengan Blaugrana.

"Di Barcelona, saya belajar banyak dalam hal mengembangkan diri sendiri. Saya bermain bersama pemain berkualitas yang memenangi PIala Dunia, yang setiap harinya mengembangkan fisik serta cara berkomunikasinya di lapangan," kata Alexis di situs resmi UEFA.

Satu hal yang diingat Alexis, dia datang saat Barcelona sedang diisi oleh sejumlah pemain hebat dari berbagai penjuru dunia, seperi Lionel Messi, Andrea Iniesta, Xavi Hernandez, dan Puyol, yang dinilai sebagai figure kapten luar biasa. Juga dilatih Josep Guardiola yang disebut sebagai pelatih terbaik.

Barcelona klub besar pertama yang pernah disinggahi Sanchez. Sebelumnya, dia memperkuat Udinese dan klub kampung halamannya, Cobreloa. Selama 2011-2013 di Barca, Sanchez ikut meraih enam gelar dari berbagai ajang. Usai dari Camp Nou, Sanchez pindah ke Arsenal dan Manchester United. Kini Sanchez sedang berusaha membangkitkan karirnya bersama Inter Milan. *

loading...

Komentar