nusabali

Senam Aerobik Bersama, Syukuran Capaian Media Awards

  • www.nusabali.com-senam-aerobik-bersama-syukuran-capaian-media-awards

Perumda (Perusahaan Umum Daerah) Tirta Tohlangkir Karangasem yang sebelumnya bernama PDAM menggelar jalan santai di lapangan parkir stadion Gunung Agung, Jalan Veteran Amlapura, Minggu (29/9).

AMLAPURA, NusaBali

Kegiatan ini sekaligus untuk mensyukuri capaian prestasi 7Sky Media Awards 2019 kategori inovasi pelayanan dan tingkat kepuasan pelanggan terbaik nasional. Kegiatan dipimpin Direktur PT Perumda Tira Tohlangkir, I Gusti Made Singarsi.

Perumda Tirta Tohlangkir melibatkan 170 karyawan dan 80 anggota DPW (Dharma Wanita Persatuan) dari delapan unit dan kantor pusat. Tujuannya menjaga kekompakan internal karyawan Perumda Tirta Tohlangkir. Kegiatan diawali jalan santai sepanjang Jalan Veteran, senam dipandu instruktur Maya. “Senam bersama akan saya laksanakan rutin, hanya saja mencari waktu yang tepat setelah tidak ada lagi kesibukan di kantor masing-masing. Tujuannya menjaga kekompakan, kebersamaan, dan memotivasi dalam meningkatkan kualitas kerja,” jelas Gusti Made Singarsi.

Hadir Ketua DPW Jro Juli, Kabag Teknik Ida Bagus Sudirga, dan segenap kepala unit serta karyawan. “Baru kali ini karyawan berkumpul bersama di luar acara ulang tahun,” katanya. Acara ini merupakan bentuk rasa syukur atas prestasi yang didapatkan selama ini, berkat kerja keras semua karyawan, yang solid dan saling bersinergi di lapangan.

Penghargaan 7Sky Media Awards 2019 diserahkan langsung Chief Committee 7Sky Media Awards Bisma Mukti Wibowo kepada I Gusti Made Singarsi di Ballroom Hotel Aston Jalan Sultan Hasanudin 10 Makasar, Sabtu (7/9). Sebelumnya, Perusda Tirta Tohlangkir meraih penghargaan Top BUMD 2019 dari majalah Top Business. Penghargaan diterima Direktur I Gusti Made Singarsi di Ball Room The Sultan Hotel Jakarta, Senin (29/4). Sehingga selama tahun 2019, telah meraih penghargaan tingkat nasional yang keempat, sejak Januari 2019. *k16

loading...

Komentar