nusabali

'Salah Sasaran', Gek Atu Suguhkan Dangdut Koplo Berbahasa Bali

  • www.nusabali.com-salah-sasaran-gek-atu-suguhkan-dangdut-koplo-berbahasa-bali

Dangdut koplo belakangan ini sedang naik daun. Irama musiknya yang khas secara tidak sadar membuat pendengarnya berjoget atau sekedar menghentak-hentakkan kaki.

DENPASAR, NusaBali

Sangat jarang lagu Bali dibalut dengan nuansa dangdut koplo. Namun, biduanita Gek Atu sukses merilis single dangdut koplo berbahasa Bali terbaru berjudul ‘Salah Sasaran’ yang siap membuat pendengarnya bergoyang.

Pemilik nama lengkap Dewa Ayu Putu Ika Anggarini ini, mengaku tertarik dan langsung cocok dengan lagu ‘Salah Sasaran’ ketika disodori oleh sang pencipta, Mantra Satya. Di tengah jarangnya lagu dangdut berbahasa Bali apalagi bernuansa koplo, Gek Atu punya harapan agar lagu ‘Salah Sasaran’ yang diproduksi di bawah bendera MS Production pimpinan Mantra Satya bisa diterima dengan baik oleh semua kalangan penikmat musik pop Bali.

“Setelah saya dengarkan lagunya, saya merasa cocok baik dari segi lirik dan iramaya. Selain itu, juga cocok dengan karakter saya. Makanya saya tidak pikir panjang lagi, langsung proses take vokal dan mempercayakan penggarapan musik kepada Dek Artha,” ujar Gek Atu, saat jumpa pers di Warung Vaspa Denpasar, Minggu (29/9).

Dalam single ‘Salah Sasaran’ Gek Atu tak hanya sekadar mengajak pendengar musik berjoged, lewat lagu ini Gek Atu juga ingin menyampaikan pesan positif sesuai judul lagu ini. Semacam pesan pembelajaran kepada para lelaki agar tidak salah menilai atau mendekati perempuan yang sudah memiliki pasangan. “Kayaknya banyak lelaki atau orang suka menggoda perempuan yang sudah punya pasangan sekarang. Ketika ditawarkan lagu ini, saya langsung ngerasa,” katanya.

Gek Atu sendiri mengaku mulai tertarik menyanyi sejak masih kecil, terutama ketika sering melihat ada musik orkes keliling. Bahkan sejak kecil dia menyukai lagu dangdut. “Kepuasan nyanyi dangdut itu, orang bisa joget dan tertawa melepas stresnya. Sampai sekarang saya merasa cocok dan nyaman di jalur ini,” katanya. *ind

Komentar