nusabali

Malam Keakraban PIK-M STIKI 2019

  • www.nusabali.com-malam-keakraban-pik-m-stiki-2019

Digelar untuk merekatkan kekeluargaan antar anggota PIK-M.

MANGUPURA, NusaBali.com
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pusat Informasi Konseling Mahasiswa (PIK-M) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Indonesia (STIKI) menggelar Malam Keakraban (Makrab), Minggu (15/9) di Lapangan Monumen Perjuangan Bangsal, Dalung, Badung.

Dewa Gede Agung Mahardika selaku Ketua PIK-M menyampaikan kegiatan ini diperuntukkan bagi para anggota PIK-M dengan tujuan merekatkan kekeluargaan antara intern PIK-M sekaligus ebagai prosesi pengukuhan kepengurusan PIK-M periode 2019/2020.  "Inti dari acara ini adalah keakraban. Untuk mengakrabkan semua yang ada di UKMcPIK-M," kata Mahasiswa jurusan Teknik Informatika ini.

Kegiatan Makrab diisi dengan sharing moment yang pertama bagi para mahasiswa yang menjadi anggota baru PIK-M angkatan 2019. Kegiatan yang dilangsungkan selama satu hari ini juga diadakan beberapa sesi diskusi dan sharing antar mahasiswa anggota PIK-M dari sejumlah angkatan bersama dosen pembina PIK-M.


Mahardika memaparkan UKM PIK-M bergerak dibidang konseling tentang permasalahan remaja khususnya mahasiswa, seperti kenakalan remaja, seks bebas, NAPZA, HIV-AIDS dan permasalahan yang lainnya.  “PIK-M ini dari, oleh dan untuk mahasiswa guna memberikan pelayanan informasi dan konseling seputar kesehatan reproduksi,” jelasnya.

Sementara itu para mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini merasa senang dan bersyukur dapat mengikuti Makrab. Karena selain bisa mendapatkan pengenalan organisasi, para mahasiswa juga bisa merasa lebih dekat dan akrab satu sama lain, mengingat anggota baru PIK-M angkatan 2019 ini berasal dari berbagai jurusan.

"Acara makarab tahun ini sangat seru sekali. Jadi tahu bagaimana organisasi PIK-M ini. Juga membuat saya termotivasi untuk aktif di kegiatan-kegiatan PIK-M nantinya" ungkap salah satu peserta Makrab. *has

loading...

Komentar