nusabali

Sandiaga Dipastikan Gabung Lagi ke Gerindra

  • www.nusabali.com-sandiaga-dipastikan-gabung-lagi-ke-gerindra

Waketum Gerindra, Fadli Zon, memastikan Sandiaga Uno bakal bergabung lagi ke Gerindra.

JAKARTA, NusaBali

"Yang saya dengar beliau (Sandi) akan bergabung dengan Gerindra. Insyaallah dalam waktu dekat," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).

"Mungkin (diberitahukan) nanti kalau ada event rapat kerja atau rapat koordinasi nasional sejenis," imbuhnya. Fadli mengatakan sang ketua umum, Prabowo Subianto, pun berharap Sandi kembali ke Gerindra. Ia menjelaskan Sandi mundur dari Gerindra saat maju sebagai cawapres 2019 demi kepentingan kampanye partai koalisi.

Menanggapi kabar ini, Sandiaga Uno mengatakan hingga kini belum ada pembahasan lebih lanjut soal keputusan dirinya kembali ke partai berlambang kepala garuda merah itu. "Saya tunggu pembicaraan lebih lanjut. Saya sendiri ingin sementara waktu istirahat dulu secara politik," kata Sandi seusai peluncuran buku 'Arah Baru Kebijakan Kesejahteraan Indonesia' di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9) dilansir detik.com.

Dia pun mengatakan akan bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk membicarakannya. Hingga saat ini, Sandi mengaku masih ingin beristirahat dari dunia politik setelah kalah dalam Pilpres 2019. *

loading...

Komentar