nusabali

Disebut Cepu Polisi, Nikita Santai

Elza Syarief ungkap ada 16 kasus Nikita di kepolisian yang mandeg

  • www.nusabali.com-disebut-cepu-polisi-nikita-santai

Kepergian Nikita Mirzani ke Barcelona masih juga disibukkan dengan ucapan pengacara Elza Syarief.

JAKARTA, NusaBali

Kali ini Nikita membalas tudingan Elza Syarief yang menuduh dirinya sebagai informan polisi. Nikita Mirzani juga merepost tayangan Elza Syarief yang menyebut Nikita adalah cepu atau informan.

"Apa benarnya nggaknya saya nggak tahu. Tapi katanya dia tuh katanya cepu, saya juga nggak tahu istilah cepu. Tapi baru saya tahu dia itu informan oknum polisi untuk bisa menangkap artis-artis temannya yang narkoba," ucap Elza Syarief dalam video yang diposting Nikita Mirzani dilihat, Rabu (3/9) seperti dilansir detik.

Mantan istri Sajad Ukra itu akhirnya memberikan tanggapan lewat sebuah tulisan. Nikita justru gemas mendengar tuduhan Elza Syarief.

"Elcaaaa sarap lgi menggila. Segala gue di blng cepu. T kuadrat. Makin lucu. Makin gemes," tulis Nikita.

Nikita mempertanyakan apakah Elza Syarief bisa mempertanggungjawabkan tuduhannya itu. Bahkan Nikita mengatakan tak ada satu pun artis yang tertangkap narkoba kenal dekat dengannya.

"Ibu elsa tau dri mana nyai cepu? Ada bukti ibu? Adakah artis yg nyai kenal baik ketangkap narkoba? Tmn2 artis nyai semua pekerja keras yg ga butuh narkoba, jangan fitnah itu ga baik bu.." tanya Nikita.

"Jng suka ngasal klo ngomong itu. Contoh ini nyai. Apa Aja yg keluar dr mulut nyai itu fakta bukan ongol2," tegasnya lagi.

Elza sendiri tampaknya masih meradang usai dilabrak Nikita di acara Hotman Paris Show. Tak puas melaporkan Nikita ke polisi, Elza bahkan mengajak siapapun yang merasa menjadi korban ‘lidah tajam’ Nikita untuk berkunjung ke kantornya.

Ia bahkan akan memberikan tawaran berupa jasa pengacara gratis untuk melakukan upaya hukum atas Nikita Mirzani.

"Teman-teman saya para korban yang kena umpatan, kena hina pelecehan, kata-kata dari perempuan itu, bisa ke kantor saya. Nanti kita lakukan upaya hukum," kata Elza Syarief seperti dilansir okezone.

Elza mengatakan bahwa Nikita merupakan seseorang yang kebal hukum, lantaran meupakan seorang cepu artis. Salah satu bukti yang disodorkan adalah di Polda Metro Jaya saat ini ada kurang lebih 16 perkara atas nama bintang Comic 8 tersebut yang berhenti di tengah jalan.

"Katanya 16 perkara, terpendam, kandas, tidak jalan-jalan di Polda, bisa kumpul dengan kita. Ada rekan-rekan kita yang kandas laporannya, kita sama-sama berjuang dan gratis," sambungnya.

Elza mengatakan bahwa pihak kepolisian memang harus mengamankan wanita 33 tahun tersebut, lantaran terbilang sering membuat ulah di akun sosial media. Ia pun berinsiatif untuk mengajak semua korban Nikita bersatu dan melaporkan tindakannya ke pihak berwajib. *

Komentar