nusabali

Nikita Mirzani Diduga Sindir Baim Wong

  • www.nusabali.com-nikita-mirzani-diduga-sindir-baim-wong

Ungkit masalah pembagian hadiah bersponsor hingga ancam akan buka aib

JAKARTA, NusaBali

Artis Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagad maya. Kali ini ia mengungkapkan kemarahan sekaligus mengancam membongkar aib seseorang yang ia sebut sebagai YouTuber.

Seolah hendak memberi petunjuk, Nikita menyebut sosok yang ia maksud belum lama ini mengunggah foto bersama presiden Jokowi, dengan kolom komentar yang dimatikan.

"Foto sama pak presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang sudah dibuburkan itu komen dibuka. Di TV sudah nggak laku merambat ke YouTube. Ternyata di YouTube pun elo makin nyebelin. Penjilat," tulis wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini tanpa tedeng aling-aling.

Nikita lantas menyindir habis-habisan sosok tersebut, dan mengungkit masalah pembagian hadiah bersponsor hingga fitnah.

"Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor. Mungkin cuma lo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa. Kerjaannya fitnah mulu," ungkap mantan istri Dipo Latief ini seperti dilansir tabloidbintang.

"Pengen gue gampar muka lo kalau ketemu sumpah. bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk lo. Bekas anak buah kerjasama gue malah dituduh maling. Padahal nggak ada salah apa-apa, kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahilia. Kebebasan orang dirampas. Bayaran kecil," lanjutnya.

Nikita kemudian meminta sosok tadi untuk meminta maaf kepada dirinya.

"Sampe lo datang minta maaf ke orang yang sudah lo fitnah di depan muka gue baru gue stop. Buru sebelum gue panas. Elo suka buka aib anak buah lo yang sudah nggak kerja sama elo kan. Jangan sampe gue buka aib lo sekarang," ancam Nikita lagi.

Unggahan Nikita kemudian diposting ulang sejumlah akun gosip. Banyak netizen yang mencoba menerka-nerka siapa artis sekaligus YouTuber yang dimaksud ibu tiga anak ini. Banyak yang menduga kuat sosok yang dimaksud adalah Baim Wong.

Lantaran masalah itu, Instagram Nikita diserbu netizen.

"Kapan tobat nya yah? Kok nyenggol mulu dan ngurusin orang lain melulu, astagfirullah deh ah," tulis netizen di kolom komentar akun lambe turah.

"Mungkin mbaknya terlalu berharap dapat give away dari Baim wong hahaha," lanjut akun ar*** seperti dilihat detikcom.

"Duhh yg lagi pansos sama BW, ga punya TV yah nyaai acaranya si BW distasiun TV bnyak lohhhh, sirikkk nih yee mentang2 BW sukses di youtube, iklan, endorse ama diTV..," beber akun thr***.

Gara-gara hal itu  #ShameOnYouBaimWong jadi trending di Indonesia. Komentar-komentarnya pun beragam, ada yang mendukung Baim Wong, ada yang netral ada juga yang ikut membela Nikita Mirzani.

Baim Wong lewat Channel YouTube miliknya  buka suara mengenai hal itu. Ayah dari Kiano Tiger Wong itu mengatakan sudah tahu dengan banyaknya berita yang ada. Baim juga menegaskan sama sekali tidak dendam dan tidak mempermasalahkan jika dirinya banyak ditujukan masalah.

"Saya nggak apa-apa banget kalau kalian mau gimana-gimana ke saya. Saya nggak dendam sama sekali beneran deh demi Allah, saya nggak dendam," buka Baim Wong dalam Channel YouTube miliknya.

Yang dipikirkan Baim Wong adalah perasaan Paula Verhoeven dan juga si kecil Kiano. "Kalian mau ngomongin saya, juga nggak apa-apa. Yang tetap saya pikirkan adalah perasaan Paula dan Kiano. Tapi kan Kiano masih kecil ya, dia belum bisa baca berita," terang Baim lagi.

Baim juga mengatakan sebenarnya apa yang ditujukan Nikita , belumlah menyebut nama. Ia juga tidak mau berburuk sangka mengenai hal itu. Baim Wong mengatakan, ia tidak pernah tahu apa masalah yang ada di belakang sampai-sampai dirinya bisa menjadi trending di Twitter.

Baim Wong menegaskan, ia sama sekali tidak memiliki niatan seperti apa yang dipikirkan oleh warganet kepadanya setelah bertemu dengan ustaz yang tidak bisa disebutkan namanya itu. *

loading...

Komentar