nusabali

Debat Calon Ketum BPP Hipmi Digelar di Unud

  • www.nusabali.com-debat-calon-ketum-bpp-hipmi-digelar-di-unud

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), Rabu (21/8) siang membuka acara Debat Calon Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) 2019-2022 di Ruang Pertemuan dr AA Made Djelantik, kampus Unud Denpasar.

DENPASAR, NusaBali

Ada 4 (empat) calon/kandidat yang akan bersaing memperebutkan kursi Ketua Umum BPP Hipmi masa bhakti 2019-2022 hadir dalam debat tersebut. Yakni, Bagas Adhadirgha (Ketua Bidang Luar Negeri dan Pariwisata BPP Hipmi), Ajib Hamdani (Wakil Bendahara Umum BPP Hipmi), Akbar Buchari (Mantan Ketum BPD Hipmi Sumut yang kini menjadi pengurus BPP Hipmi), dan Mardani H Maming (Wakil Bendahara Umum BPP Hipmi dan mantan Bupati Tanah Bumbu).

Debat menghadirkan beberapa panelis, dua diantaranya Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bali Trisno Nugroho dan Founder Coco Group I Nengah Natyanta.

Ketua Umum BPP Hipmi Bahlil Lahadalia mengatakan, pelaksanaan debat empat kandidat di Bali ini akan mampu menunjukkan kualitas diri calon Ketua Umum Hipmi melalui komitmen visi misi membangun Hipmi yang kuat ke depan. Debat ini diharapkan mampu memberikan gambaran siapa yang pantas memimpin BPP Himpi tiga tahun kedepan.

Sementara itu, Wagub Cok Ace berharap Pulau Bali dapat memberikan vibrasi positif sehingga nantinya terpilih Ketua BPP Hipmi yang dapat membawa Hipmi lebih maju kedepan di tengah tantangan yang semakin kompleks.

"Selamat datang di Pulau Bali, Pulau Dewata, Pulau Demokrasi dan Pulau Toleransi. Mudah-mudahan siapapun yang nantinya akan terpilih dapat membawa Hipmi lebih hebat dimasa depan yang penuh akan tantangan," ujarnya.

Cok Ace juga berharap agar peran Hipmi sebagai lokomotif pembangunan ekonomi yang berkeadilan dapat terus dijaga.  *

Komentar