nusabali

Pegolf PON Bali Ikuti Indonesia Amateur Open

  • www.nusabali.com-pegolf-pon-bali-ikuti-indonesia-amateur-open

Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Bali menerjunkan lima pegolf  PON Bali ambil bagian pada Turnamen Indonesia Amateur Open di Jakarta, hingga Jumat (16/8) di Lapangan Gading Raya Golf Serpong.

DENPASAR, NusaBali

Kelima pegolf yang diturunkan itu sudah mengantongi tiket PON Papua XX/2020. Sehingga turnamen tersebut dijadikan ajang menambah jam terbang untuk nantinya lebih berprestasi pada PON Papua 2020. Juga sebagai ajang mengasah kemampuan, dan PGI Bali tidak terlalu mematok target.

Manajer Tim Pegolf Bali, AA Ngurah Mahadiptha, kelima pegolf itu sudah termasuk full tim. Sebab, awalnya menurunkan enam pegolf. Namun satu pemain cedera menjelang keberangkatan.

Mereka adalah Ida Ayu Indira Melati Putri, Meva Helena Schmit dibagian putri. Sementara di bagian putra ada Tonico Anggara, Nyoman Budiada dan Luke Moore.  Sedangkan pegolf yang absen karena cedera kaki, yakni Victoria Chandra.

"Ini semuanya pegolf PON Bali. Sengaja kami rutin ambil bagian di event bergengsi. Dengan harapan kualitas pengalaman semakin meningkat," terang AA Ngurah Mahadiptha, Kamis (15/8).

Menurut Agung Mahadiptha, lawan di amateur Open cukup banyak. Ada dari Australia, Singapore, Filipina, Malaysia, USA dan Jepang. Termasuk pegolf dari masing-masing Asean untuk persiapan ajang Sea Games di Philipina. "Ini even tahunan yang sangat bergengsi untuk amateur," tegas Agung Mahadiptha. Kata Agung Mahadiptha, untuk pegolf putra dibebani

lolos misscut. Sedangkan khusus pegolf putri Dayu Mela ditarget masuk lima besar dan Meva 10 besar. "Hari ini untuk putranya sudah dipastikan lolos misscut. Mela di putri hari ini leading," tutur Agung Mahadiptha. *dek

loading...

Komentar