nusabali

PDAM Bagikan 400 Paket Sembako

  • www.nusabali.com-pdam-bagikan-400-paket-sembako

PDAM Karangasem membagikan 400 paket sembako untuk warga kurang mampu di 75 desa dan 3 kelurahan di Karangasem.

AMLAPURA, NusaBali

Aksi sosial ini serangkaian HUT ke-43 PDAM yang puncaknya pada Sabtu (29/6) nanti. Bagi-bagi paket sembako dimulai di Kecamatan Selat. Bantuan ini menyasar warga dari delapan desa dan enam desa di Kecamatan Rendang. Penyerahan berlangsung secara terpisah di aula Kantor Camat Selat dan aula Kantor Camat Rendang, Selasa (25/6) siang.

Direktur PDAM Karangasem, I Gusti Made Singarsi membagikan 40 paket sembako di aula Kantor Camat Selat untuk warga kurang mampu berasal dari delapan desa. Setiap desa kebagian 5 paket sembako. Tiap paket berisikan 20 kilogram beras, minyak goreng, kopi, gula, dan mie instan. Satu paket sembako dengan nilai Rp 350.000. Sedangkan 50 paket dibagikan di aula Kantor Camat Rendang untuk warga kurang mampu berasal dari lima desa. Setiap desa dapat 10 paket. “Semia dengan bantuan sembako ini, beban warga kurang mampu berkurang, cukup untuk kebutuhan sebulan,” harap Gusti Made Singarsi.

Gusti Made Singarsi menambahkan pembagian sembako berikutnya di Kecamatan Sidemen, sebanyak 50 paket untuk warga berasal dari 10 desa dan di Kecamatan Bebandem sebanyak 40 paket untuk warga di 8 desa. Sedangkan pembagian sembako di Kecamatan Abang sebanyak 71 paket untuk warga di 14 desa dan Kecamatan Kubu sebanyak 45 paket untuk warga di 9 desa. Terakhir di Kecamatan Karangasem sebanyak 55 paket untuk warga di 8 desa dan 3 kelurahan, serta di Kecamatan Manggis sebanyak 60 paket untuk warga di 12 desa. Rencananya pembagian sembako di aula Kantor Camat Karangasem diserahkan langsung oleh Bupati I Gusti Ayu Mas Sumatri. *k16

Komentar