nusabali

Lapangan Kapten Mudita Dipaving

  • www.nusabali.com-lapangan-kapten-mudita-dipaving

Rekanan mulai mulai melakukan pengerjaan pemasangan paving di areal barat Lapangan Kapten Mudita Bangli. Pemasangan paving dilakukan jelang dimulainya latihan pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) Kabupaten Bangli.

BANGLI, NusaBali
Sementara untuk proses pengerjaan ditaregt rampung bulan Juli  nanti. Anggaran biaya Rp 196 juta dengan masa waktu pengerjaan selama 60 hari.

Kabag Umum Setda Bangli, I Made Mahendra Putra mengatakan pemasangan paving untuk memenuhi masukan atau saran dari Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Bangli. Ini sebagai upaya antisipasi agar lapangan tempat upacara menjadi becek dan berlumpur. “Lapangan yang becek dan berlumpur sangat menggagu  pasukan pengibar bendera saat bertugas. Bahkan ada anggota pasukan sepatunya terlepas karena terjebak dalam lumpur.

Sebelumnya, untuk antisipasi ketika kondisi lintasan becek maka dilakukan proses pengurugan dengan menggunakan pasir. “Dari hasil mempertimbangkan untuk efisiensi anggaran, tahun ini lintasan dipaving. Paving bisa bertahan dalam waktu lama. Lintasan yang dipaving tersebut bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan, seperti pemberian pelayanan kesehatan, pameran, dan kegiatan sosial lainnya,” sebutnya. *esa

loading...

Komentar