nusabali

Maudy Ayunda Perankan Ainun Habibie

  • www.nusabali.com-maudy-ayunda-perankan-ainun-habibie

Dari kisah 'Habibie & Ainun', MD Pictures kini tengah menggarap bagian ketiga kisah tersebut dalam 'Habibie & Ainun 3"

JAKARTA, NusaBali

Film tersebut bakal menceritakan sosok istri Habibie yang tercinta, Ainun. Maudy Ayunda ditunjuk memerankan sosok tersebut. Digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo, 'Habibie & Ainun 3' menceritakan tentang kisah Ainun saat dirinya masih berusia muda.

Terpilihnya sosok Ainun bukan tanpa alasan. Habibie juga menyetujui bintang sekaligus penyanyi itu memerankan mendiang sang istri. Menurut Habibie, ada kesamaan yang ia temukan dari sosok Maudy dan mendiang Ainun. Apa saja?

"Dua-duanya (Ainun dan Maudy Ayunda) itu kelihatan introvert. Dia pintar, tapi bisa menahan diri dan tidak terlalu terbuka pada siapa saja, Ainun juga," ungkap Habibie dalam wawancara di channel YouTube MD Pictures.

Habibie diam-diam juga mengamati sosok Maudy Ayunda. Seperti diketahui Maudy tak hanya populer dikenal sebagai artis. Ia pula bersinar di bidang akademis.

"Bahwa dua-duanya pintar saya lihat dari prestasi yang nyata dari Maudy," urai Habibie lagi seperti dilansir detik.
 
Secara fisik, Habibie juga menemukan kesamaan antara Ainun dan Maudy Ayunda. Yakni dari mata keduanya. "Itu kebetulan ya, (menurut saya) bentuk matanya hampir sama (Maudy) dengan Ainun," urai Habibie lagi.

Saat ini proses pembuatan film ini tengah berlangsung. Sebelum kembali menempuh pendidikan di luar negeri, proses pembuatan film ini menjadi fokus utama Maudy Ayunda saat ini. *

Komentar