nusabali

Cut Meyriska Masih Ada di Medan

  • www.nusabali.com-cut-meyriska-masih-ada-di-medan

Dikabarkan Lamaran dengan Roger Danuarta

JAKARTA, NusaBali
Artis peran Cut Meyriska dikabarkan tengah menggelar acara lamaran dengan Roger Danuarta di sebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Menurut kabar yang beredar, acara pertunangan tersebut akan digelar, Minggu (16/6).

Ketika dikonfirmasi mengenai itu, Cut Meyriska memberikan jawaban bahwa tidak benar ia dan Roger menggelar  lamaran.

"Hah? Siapa yang lamaran? Saya belum balik mudik," tulis Cut melalui aplikasi pesan WhatsApp, Minggu (16/6) seperti dilansir kompas.

Meyriska mengatakan bahwa dia saat ini masih berada di kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara. Artinya, menurut dia, kabar itu hanyalah kabar burung. Perempuan berusia 26 tahun ini memastikan dia akan menyebarluaskan kabar baik tersebut apabila dia benar mengadakan acara lamaran.

"Pasti dikabari kalau ada kabar bahagia," tulis Cut Meyriska. Meyriska beberapa bulan belakangan selalu dikabarkan menjalin cinta dengan Roger. Namun, ia tak pernah menegaskan perihal status hubungan mereka. Terakhir, Cut Meyriska hanya meminta didoakan yang terbaik berkait hubungannya dengan Roger.

Sebelumnya, saat merayakan ulang tahun yang ke-26 pada Minggu (26/5), Meyriska mencuri perhatian karena karena mengenakan tiara dan veil ala pengantin.

Pemain sinetron Istri-istri Akhir Zaman itu mulanya menggunggah sebuah foto di mana ia dan beberapa temannya berpose sambil tertawa di depan kue ulang tahun. Melihat aksesori yang menghiasi kepala Meyriska, timbullah kecurigaan dari warganet bahwa acara itu juga sekaligus bridal shower untuk dara kelahiran 26 Mei 1993 tersebut.

Terlebih ketika pada foto selanjutnya muncul sosok Roger Danuarta di samping Meyriska dengan senyum merekah. Sontak postingan Meyriska tersebut dibanjiri komentar oleh warganet maupun dari beberapa rekan artis.

Sebut saja Nina Zatulini, Fitri Tropica, Kathy Indera, Naysila Mirdad, Marini Zumarni, Melody eks "JKT48", dan lainnya. Komentar mereka beragam, ada yang mengucapkan selamat ulang tahun, ada yang menuliskan ucapan selamat, dan ada pula yang mendoakan kelancaran pernikahan. *

loading...

Komentar