nusabali

Cut Meyriska Ingin Nikah Secepatnya

  • www.nusabali.com-cut-meyriska-ingin-nikah-secepatnya

Kabar hubungan artis seni peran Cut Meyriska dan Roger Danuarta semakin berembus kencang.

JAKARTA, NusaBali

Apalagi ketika Cut Meyriska disebut-sebut menjadi alasan Roger mualaf. Saat dimintai klarifikasi tentang hubungannya dengan Roger saat ini, artis yang namanya melambung setelah memerankan tokoh Karin dalam  Catatan Harian Seorang Istri ini pun hanya meminta doa.

"Doain aja. Jadi buat teman-teman semuanya pada intinya doain aja apapun langkah yang akan aku ambil. Semoga diberkahi Allah, di jalan Allah dan jalan yang benar dan tidak pernah salah," ujar Cut Meyriska saat ditemui di Hotel Aviary Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1) seperti dilansir kapanlagi.

Namun, tampaknya jalinan asmara Cut Meyriska dan Roger tidak berjalan mulus. Maklum, ayah Cut Meyriska terang-terangan menolak hubungan putrinya dengan Roger.

Saat ditanya hal tersebut, artis kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu pun kembali hanya meminta doa kepada awak media agar diberikan jalan yang terbaik.

"Buat teman-teman semuanya aku cuma mohon doa aja semoga diberikan yang terbaik buat aku dan buat siapapun dan nggak ada yang bisa mengalahkan dengan doa," kata Cut Meyriska.

Dalam kesempatan kali itu, Cut Meyriska pun ditanya soal kabar pernikahannya dengan putra almarhum Johny Danuarta. Lagi-lagi Cut Meyriska tidak memberikan jawaban yang pasti. "Insya Allah secepatnya doain aja ya," pungkasnya. *

Komentar