nusabali

Heny Shanti, Persiapan Lebih Matang

  • www.nusabali.com-heny-shanti-persiapan-lebih-matang

Aktris peran Heny Shanti mulai mendapat tempat di hati pecinta musik Bali. Lewat single ’Nransfer Cinta’ pelan tapi pasti namanya mulai sejajar dengan penyanyi Bali lainnya.

DENPASAR, NusaBali
Aktris peran Heny Shanti mulai mendapat tempat di hati pecinta musik Bali. Lewat single ’Nransfer Cinta’ pelan tapi pasti namanya mulai sejajar dengan penyanyi Bali lainnya. Ia pun mensyukuri tiga single yang dirilis saat ’istirahat’ syuting FTV mampu menghibur krama Bali. Heny pun kini disibukkan promo single hitnya tersebut ke sejumlah stasiun radio.

Perempuan cantik kelahiran 30 Maret ini pun merasakan sesuatu yang beda saat melakoni peran dan menyanyi. Baginya, persiapan sebelum menyanyi lebih detail. “Kalau menyanyi persiapannya luar biasa karena berhadapan langsung dengan audience saat perform,” ungkap Heny Shanti di Denpasar, Minggu (5/6). Sementara saat syuting FTV, bisa diulang beberapa kali untuk mendapatkan peran yang terbaik.

Heny saat ini mengaku sering diundang interaktif di sejumlah stasiun radio. Ia pun menyambut positif karena dapat kesempatan promosikan single itu kepada pendengar. Apalagi, saat ini single ’Nransfer Cinta’ sering diputar di sejumlah stasiun radio. “Kalau video klip juga diputar di stasiun televisi lokal dan youtube,” ungkap Heny yang juga pengusaha ikan ini. Alumnus STIMI jurusan sekretaris ini mengaku telah merilis tiga single dan mulai dapat tempat di hati pecinta lagu Bali lewat tembang ’Nransfer Cinta’.   

Sebelum mencuri hati pecinta lagu Bali, Heny Shanti lebih dulu meroket sebagai aktris peran. Ia berkarir di film televisi (FTV) sejak 14 tahun lalu. Sudah 70 judul FTV ia bintangi. Terkait dunia entertainment, Heny melakoni bak air mengalir. Sejak kanak-kanak, ia sudah dikenalkan seni peran oleh keluarganya. Ia ikut teater anak-anak di masa itu. Setelah dewasa, terlibat di sinetron televisi swasta lokal pada tahun 2002 dan pada tahun 2008 mendapat kontrak dari rumah produksi di Jakarta untuk perankan FTV. 7 k21

Komentar