nusabali

Holland dan Chris Disambut Hangat di Bali

  • www.nusabali.com-holland-dan-chris-disambut-hangat-di-bali

Sering diajak swafoto dengan penggemar hingga disuruh ucapkan ‘Mantul’

DENPASAR, NusaBali

Aktor Tom Holland antusias dengan kunjungannya ke Bali dalam rangka promo film Spider-Man: Far From Home pekan ini. Ia memamerkan foto bersama penggemar ke akun Instagram-nya.

"Malam tadi luar biasa. Sejauh ini Bali luar biasa dan kami sangat berterima kasih atas sambutan hangat kalian. Tidak sabar untuk menjelajahi lebih banyak lagi," tulis Holland lewat akun @tomholland2013 seperti dilihat cnnindonesia.

Dalam foto itu terlihat Holland sedang berswafoto bersama penggemar yang berdesakan di belakangnya. Salah satu penggemar terlihat berpose seperti Spider-Man saat hendak mengeluarkan jaring, jari telunjuk dan kelingkingnya terbuka.

Belum diketahui sampai kapan Holland berada di Bali. Yang jelas sejak kemarin sudah banyak penggemar yang memamerkan foto mereka bersama sang aktor.

Yang jelas, Holland mengumumkan dirinya akan berkunjung ke Bali pada Sabtu (25/5). Ia mengunggah sebuah video dirinya berada di atas mobil listrik dalam salah satu bandara.

Sementara aktor Chris Hemsworth mendapat kosa kata baru ketika menghadiri acara jumpa penggemar di Bali, Senin (27/5) malam.

Hemsworth datang ke Bali untuk mempromosikan film terbarunya, Men in Black: International, yang akan ditayangkan mulai 14 Juni 2019.  Hemsworth berperan sebagai Agent H dalam film itu.

Pada kesempatan itu, Hemsworth mengaku sangat menyukai Bali. Menurut dia, pantai-pantai di Bali sangat cocok untuk bermain selancar. Hemsworth pun dapat sedikit berbahasa Indonesia.

Contohnya ia bertanya "Siapa namamu? Nama saya Chris" kepada pembawa acara seperti dilansir kompas.

Hal ini pun mendapatkan apresiasi seluruh undangan yang hadir dan MC pun meminta Hemsworth mengucapkan satu slang bahasa Indonesia, yakni "mantul".

Awalnya pemeran Thor dalam film Avengers itu mengira kata itu berarti jorok atau tidak senonoh. Salah seorang tamu undangan kemudian menjelaskan artinya.

Chris pun merasa kata tersebut seperti kata jorok atau kurang senonoh namun dijelaskan oleh tamu undangan bukan itu artinya.

"Mantul... mantul," kata Hemsworth sambil mengacungkan kedua jempolnya setelah ia memahami artinya. Seperti Tom Holland, Chris Hemsworth juga mendapat hadiah kejutan berupa wayang kulit berwajah dirinya. *

Komentar