nusabali

Lolak-Dek Ulik Nyoblos di Kamasan

  • www.nusabali.com-lolak-dek-ulik-nyoblos-di-kamasan

Anggota DPD RI Dapil Bali 2014-2019, Kadek Lolak Arimbawa, yang maju tarung ke DPR RI Dapil Bali dalam Pileg 2019 melalui Partai Hanura, menggunakan hak pilihnya bersama istrinya yang penyanyi Pop Bali, Ni Made Suastini alias Dek Ulik, Dek Ulik berebut kursi DPD RI Dapil Bali.

SEMARAPURA, NusaBali

Pasangan suami istri ini mencoblos di TPS 02 di Banjar Pande, Desa Kamasan, Klungkung, Rabu (27/4). Di TPS tersebut pasangan Jokowi-Ma’ruf unggul dengan perolehan 213 suara, sedangkan Prabowo Subianto-Sandiaga-Uno hanya meraih 9 suara, dan 6 suara tidak sah.

Ditemui usai pencoblosan Lolak Arimbawa mengaku dirinya di DPP Partai Hanura duduk di bagian bina wilayah Bali, NTB dan NTT. Untuk Bali, kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin ditarget partainya, minimal 85 persen. Di NTB target 65 persen dan NTT 85 persen. Namun di Klungkung, lanjut dia, Bupati Klungkung Nyoman Suwirta bukan dari kader PDIP maupun kader dari partai koalisi pengusung Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin, maka target tidak menjadi persoalan.

“Kalau sekarang masalah Pilpres tidak bergaris lurus dengan Pilkada, saya berani jamin 100 persen Jokowi-Ma’ruf Amin di Klungkung menang dominan. Sekarang partai itu kendaraaan agar sampai ke suatu tujuan, namun masyarakat memilih ke figur,” katanya. Lolak dan Dek Ulik pun optimis bisa menang tarung DPR RI dan DPD RI Dapil Bali. *wan

loading...

Komentar