nusabali

Baksi Sosial Serangkaian Peringatan HPN

  • www.nusabali.com-baksi-sosial-serangkaian-peringatan-hpn

Serangkaian Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Bali, panitia melaksanakan kegiatan bakti sosial, mengunjungi Panti Asuhan Semara Putra, Klungkung, Kamis (28/3).

DENPASAR, NusaBali

Pada kesempatan itu, panitia menyerahkan sumbangan sembako kepada pihak pengelola panti asuhan. Sembako diserahkan secara simbolik oleh Ketua PWI Bali IGB Dwikora Pura dan Ketua Panitia Peringatan HPN Propinsi Bali, Dewa Made Sastra Dinata kepada pengurus sekaligus pengasuh Panti Asuhan Made Gunasih.

“Kami berharap kepedulian ini bisa berkelanjutan. Mudah-mudahan di lain hari kami bisa lagi ke Klungkung menyerahkan bantuan,” ujar Dwikora Putra.

Sementara Made Gunasih didampingi belasan anak asuhnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia HPN yang sudah ikut peduli terhadap keberlangsungan Panti Asuhan Semara Putra. Menurutnya, selama ini untuk operasional panti asuhan, dirinya terkendala anggaran. Mengingat penghuni panti yang diasuhnya, jumlahnya cukup banyak mencapai 130 orang. Mereka itu kebanyakan penyandang disabilitas dan sisanya berasal dari keluarga tidak mampu.  

Puncak Hari Pers Nasional Propinsi Bali akan dipusatkan di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Klungkung, Jumat (29/3) ini. *isu

Komentar