nusabali

Aurel dan Azriel Beri Kejutan, KD Menangis

  • www.nusabali.com-aurel-dan-azriel-beri-kejutan-kd-menangis

Penyanyi Krisdayanti beberapa waktu lalu baru saja menggelar acara perayaan ulang tahunnya.

JAKARTA, NusaBali
Dalam kesempatan itu, memang tidak ada Aurel dan Azriel. Sebab, kedua anaknya itu tengah dalam perjalanan pulang ke Indonesia dari Turki.

Tapi jangan salah sangka dulu dong, setelah banyak yang bertanya-tanya soal Aurel dan Azriel, akhirnya kedua anak tersebut memberikan kejutan manis untuk kakak kandung penyanyi spesialis tembang lawas, Yuni Shara itu.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories milik Krisdayanti. Salah satu diva Indonesia itu terlihat menangis saat kedua buah hatinya datang dan memberikan kejutan padanya.

Dengan menyanyikan lagi 'Happy Birthday', Aurel dan Azriel terlihat memberikan kue kepada KD.

"Wonderful surprised afternoon @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @ariannhaamora.lemos Alhamdulillah ya Allah #44," tulis pelantun Mencintaimu itu.

"Ah kok bisa sih, katanya tadi baru mau jalan udah di sini aja," kata wanita yang akrab dipanggil KD ini tak kuasa meneteskan air mata saat diberikan kejutan tersebut.

"Hehe iya," kata Aurel.
"Peluk sini, peluk," kata Krisdayanti yang langsung memeluk Aurel dan Azriel secara bergantian.

Dan dalam Instagram miliknya, wanita kelahiran Batu, 24 Maret 1975 ini juga memposting foto kebersamaan Aurel, Azriel, Kellen dan Amora.

Mereka juga berfoto bersama dan dipamerkan di akun instagram. Beberapa rekan selebriti juga masih banyak yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada adik kandung Yuni Shara tersebut.*

Komentar