nusabali

Mister X Tewas di Bale Bengong

  • www.nusabali.com-mister-x-tewas-di-bale-bengong

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tak beridentitas ditemukan di bale bengong tepatnya sebelah selatan Pura Desa Pekraman Denpasar, Jalan Gajah Mada Denpasar, Rabu (20/3) pukul 15.00 Wita.

DENPASAR, NusaBali

Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Muliadi, 45. Dimana pada pukul 15.00 Wita, saksi Muliadi melihat sesosok tubuh terlentang di bale bengong. Setelah didekatinya dan memegang tangannya ternyata sudah dingin.

Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H Widya Dharma Nainggolan kemarin membenarkan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tak beridentitas itu. Dia mengungkapkan saat ditemukan korban dalam posisi terlentang. Kepala ke arah timur, kaki ke barat. Menggunakan baju kaos warna biru langit, jeket hitam, celana panjang warna coklat, dipinggang menggunakan selendang warna merah muda dan celana dalam warna hijau.

"Menurut keterangan saksi Muliadi bahwa dia menemukan korban dalam keadaan tak bernyawa sekitar pukul 15.00 Wita. Dia mengetahui ada yang meninggal berdasarkan informasi dari orang lain. Untuk memastikannya Muliadi menuju ke TKP. ketika di TKP saksi sempat memegang urat nadi tangan kiri korban dan merasakan tangan sudah dingin dan tidak ada denyut nadi. Selanjutnya diinfokan ke Polsek Denbar," tutur AKP Nainggolan.

Mendapat laporan tersebut tim dari Polsek Denpasar Barat bersama unit identifikasi Polresta Denpasar langsung datang untuk olah tempat kejadian perkara. Dari hasil pemeriksaan Unit Identifikasi Polresta Denpasar pada tubuh korban tidak diketemukan tanda adanya kekerasan yang mengarah terjadinya tindak pidana.

Untuk memastikan penyebab kematian korban perlu dilakukan pemeriksaan dalam tubuh korban (autopsi)  sehingga penyebab kematian korban dapat diketahui dengan pasti dan dapat dipertanggung secara hukum. "Untuk sementara korban diduga meninggal dunia karena sakit, mengingat pada tubuh korban tidak diketemukan tanda tanda kekerasan. Tidak saksi lain yang mengetahui kapan korban ada di TKP. Selain itu juga korban ini tak ada identitasnya. Jasad korban akhirnya dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar menggunakan ambulance BPBD Kota Denpasar. Nanti kita tunggu hasil dari rumah sakit," tandasnya. *po

Komentar