nusabali

Jessica Iskandar Bantah Serumah dengan Kekasih

  • www.nusabali.com-jessica-iskandar-bantah-serumah-dengan-kekasih

Kekasih sering terlihat di rumahnya, membuat pasangan artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle diterpa gossip tak sedap.

JAKARTA, NusaBali
Mereka diisukan sudah tinggal serumah, padahal keduanya belum terikat ternikahan sah. Jessica akhirnya menjawab tudingan yang menyebut dirinya dan sang kekasih Richard Kyle telah tinggal serumah. Hal itu berawal dari pertanyaan iseng rekan dekatnya, Nia Ramadhani.

"Ini mobilnya kok bisa tukeran sama Richard, kalian tinggal satu rumah?," kata Nia dalam insta storiesnya, beberapa waktu lalu.

Selang beberapa hari, wanita kelahiran 29 Januari 1988 itu menjawab tudingan tersebut lewat tayangan Silet, Selasa (19/2). Ia menyampaikan jika ia tidak akan melakukan hal yang melanggar batas norma dengan tinggal satu rumah.

Namun alih-alih merasa emosi dengan tudingan tersebut, Jedar begitu ia disapa tidak mempermasalahkan orang yang memfitnah dirinya.

“(Tinggal serumah) Enggak lah, ya enggak apa-apa kalau orang mau gosipin seperti itu. Aku biasa aja karena mereka enggak tahu juga,” kata Jedar seperti dilansir okezone.

Bukan hanya Jessica yang membantah soal kabar tak sedap itu. Sang kekasih yang membintangi film Insya Allah Sah ini juga memberikan klarifikasinya.

“Aku sama dia tidak sama sekali tinggal satu rumah. Karena aku juga punya tempat sendiri,” ujar Richard.

Richard melanjutkan jika dirinya memang sering bermain bersama putra semata wayang Jessica, El Barack Alexander, di rumah milik bintang film Dealova itu. Namun tidak untuk tinggal serumah.

“Kita kalau main memang kebanyakan di rumah dia (Jedar),” sambung pria kelahiran Australia, 15 Desember 1987 ini.

Kabar soal tinggal serumah ini bukan kali pertama berembus, sebelumnya pada September 2018 lalu juga pasangan ini digosipkan sudah menempati rumah yang sama. Dugaan itu muncul karena Richard menjawab dengan benar berapa jumlah bantal di kamar Jessica dalam video Q&A dengan pacarnya itu.

Richard kemudian menjawab gosip tersebut sambil kemudian menanggapi dengan santai,” "Enggak, enggak (satu rumah) ha-ha-ha," kata Richard. *

loading...

Komentar