nusabali

Rayakan Bulan Cinta, Plaza Renon Gelar Berbagai Perlombaan

  • www.nusabali.com-rayakan-bulan-cinta-plaza-renon-gelar-berbagai-perlombaan

Beri panggung untuk anak-anak dengan total hadiah belasan juta rupiah.

DENPASAR, NusaBali.com
Dalam rangka merayakan cinta di bulan Februari, Plaza Renon menggelar kompetisi menanyi dan menari bertajuk Sing and Dance with Your Heart ‘Celebrate Love and Happiness.’ kompetisi yang digelar pada 16-17 Februari ini melibatkan anak-anak dan remaja berumur di bawah 15 tahun.

Ada pun jumlah peserta yang berlaga dalam kompetisi ini yaitu, Lomba Menyanyi Solo sebanyak 22 orang, Group K-Pop Dance Cover sebanyak 5 grup, Solo Modern Dance sebanyak 11 orang, dan Group Modern Dance sebanyak 11 grup. Hari pertama diisi dengan Lomba Menyanyi Solo dan Group K-Pop Dance Cover, sedangkan keesokan harinya disambung dengan Solo Modern Dance dan Group Modern Dance.

Menurut Irma Irviani, selaku Marketing Communication Plaza Renon, tema lagu yang dilombakan kali ini bertemakan tentang cinta dan kebahagiaan. “Yang pasti tema lagunya tentang cinta dan kebahagiaan, jadi gak ada lagu galau di sini,” uangkapnya pada NusaBali.com saat ditemui di sela-sela acara (16/2).

Selebihnya, para pemenang pertama hingga ketiga akan diapresiasi dengan hadiah berupa piala, piagam, serta uang tunai total belasan juta rupiah. Sementara, untuk juara harapan, akan mendapat piala dan piagam.

“Harapannya, Plaza Renon bisa dijadikan wadah, anak-anak juga semakin senang, keikutsertaan masyarakat juga semakin baik karena kita nggak melulu jualan ya. Jadi, kita wadah untuk orang tua, anak-anak untuk mengembangkan bakatnya,” tutup Irma. *cr41

Komentar