nusabali

Puluhan Penari Ballet dan Wushu Cilik Ramaikan Panggung Plaza Renon

  • www.nusabali.com-puluhan-penari-ballet-dan-wushu-cilik-ramaikan-panggung-plaza-renon
  • www.nusabali.com-puluhan-penari-ballet-dan-wushu-cilik-ramaikan-panggung-plaza-renon

Tiga barongsai juga turut hibur pengunjung.

DENPASAR, NusaBali.com
Gebrakan-gebrakan baru selalu disuguhkan Plaza Renon. Kali ini di bulan penuh cinta, pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga yang berlokasi di Jalan Raya Puputan, Panjer, Denpasar, ini menggelar acara bertajuk ‘See the Beauty in Motion and Melody’ pada Jumat (15/2) di Atrium Plaza Renon.

Acara yang memang khusus dirancang untuk anak-anak ini melibatkan beberapa instansi dan komunitas, di antaranya, Shine Ballet School sebanyak 25 peserta, Suryatama Wushu Indonesia sebanyak 30 peserta, dan 3 barongsai persembahan dari Barongsai Naga Mas. Kegiatan ini semata digelar sebagai ajang menunjukkan kreativitas dan mengasah kepercayaan diri di depan umum, alias tidak dilombakan.

Ditemui di lokasi, Irma Irviani, selaku Marketing Communication Plaza Renon, menjelaskan bahwa Plaza Renon memang mengusung konsep tempat berkumpulnya keluarga dan tidak melulu tentang berbelanja. “Karena kebetulan kita konsep mall-nya family. Jadi, biar gak cuma sebagai wadah shopping saja, tapi meet, eat, and fun, jadi ya di sini fun-nya. Dan fun-nya bukan orang tuanya saja yang bisa belanja dan makan, anak-anaknya juga bisa berkreasi di sini,” tuturnya.

Acara yang digelar dari pukul 17.30 hingga berakhir di pukul 20.30 Wita ini semakin berwarna dengan adanya 3 buah barongsai yang tampil di panggung sambil berkeliling mencari angpao di tenant-tenant serta pengunjung. Para pengunjung terutama anak-anak terlihat sangat antusias menyaksikan pertunjukan barongsai yang sangat ekspresif itu. Terlebih, sejak perayaan Imlek lalu, permintaan pengunjung terhadap pertunjukan barongsai cukup tinggi sehingga kembali disuguhkan oleh Plaza Renon.

“Beauty in motion itu tidak cuma modeling dan ballet, kita juga kenalkan wushu dan seni-seni yang lain agar tidak dilupakan. Intinya, semua komplit menjadi sebuah kemasan yang bagus. Jadi, dengan event ini, orang tua happy bisa melihat anak-anaknya perform, terus anak-anaknya happy juga bisa perform, jadi berkesinambungan seperti itu,” tutup Irma. *cr41

loading...

Komentar