nusabali

Single Idaman Hati, Jadi 'Hadiah' Anggi di Ultah ke-29

  • www.nusabali.com-single-idaman-hati-jadi-hadiah-anggi-di-ultah-ke-29

Penyanyi pop Bali, Ni Luh Made Anggilia Hendrayanti, sepertinya tidak ingin berlama-lama vakum membuat karya baru.

DENPASAR, NusaBali
Usai merilis single ‘Rindu’ pada September 2018 lalu, kini penyanyi yang akrab disapa Anggi ini meluncurkan kembali single terbarunya berjudul ‘Idaman Hati’. Single ini resmi dirilis tepat di hari ulang tahunnya ke-29, Minggu (17/2) di kafe kawasan Jalan Gatot Subroto Denpasar.

Single berjudul ‘Idaman Hati’ ini merupakan ciptaan musisi D’Go Vaspa. Konon, ketika lagu ini diperdengarkan kepadanya, Anggi langsung tertarik karena merasa pas dengan karakternya. “Ketika D'Go memperdengarkan lagu Idaman Hati ini, saya langsung kecantol karena ini rasanya pas banget sama karakter saya. Meski proses rekaman sempat tertunda dua bulan karena ayah saya meninggal, namun akhirnya single ini rilis juga hari ini (kemarin, red),” cerita Anggi.

Lagi-lagi Anggi membawakan tema cinta, di mana kali ini menceritakan tentang seorang wanita yang menemukan dan mencintai sosok lelaki sesuai tipe atau keinginannya. Sosok laki-laki tersebut polos, tampan dan perhatian. “Meskipun wanita ini banyak yang merayu dan mengejar, tetapi ia tetap dengan pilihan hatinya. Dia sangat berharap menjadi lelaki itu bisa menjadi pendamping hidupnya,” ungkap Anggi.

Anggi mengakui tantangan terberat dari lagu bergenre pop ini adalah pada bagian nada tinggi. Jadi ia merasa harus benar-benar menjaga kondisinya agar fit untuk bisa membawakan lagu tersebut. Single ini telah dilengkapi dengan video klip yang digarap oleh Andy Duarsa. Penggarapan video klip cukup singkat, tidak sampai seminggu,” katanya.

Anggi yang kini sudah merilis dua lagu berharap lagu kali ini juga bisa diterima oleh masyarakat terutama pendengar setia lagu pop Bali. Lahirnya dua single tersebut memacu semangat Anggi untuk tetap eksis di blantika musik pop Bali. Ia bahkan ingin konsisten merilis karya sampai merilis album yang bertema lagu-lagu bahagia.

Anggi memulai perjalanan menjajal dunia tarik suara setelah menjadi salah satu finalis kompetisi bakat menyanyi Bintang Radio dan Televisi (BRTV) yang digelar Bali TV tahun 2006. Dia makin dikenal publik setelah diajak duet bersama Manik untuk lagu ‘Sekadi Pianak Raja’, yang kemudian digaet oleh Jun Bintang dalam lagu duet ‘Bani Mati’ di album VI The Best Bintang. Anggi juga sempat mendukung album Nyanyian Dharma III bersama Dewa Budjana dalam lagu berjudul ‘Ampurayang' dan melakukan pertunjukan di sejumlah tempat di Bali dan pulau Jawa. *ind

Komentar