nusabali

Demi Simic, PSSI Diminta Kontak FFA

  • www.nusabali.com-demi-simic-pssi-diminta-kontak-ffa

Manajemen Persija Jakarta berharap PSSI membuka komunikasi dan menjalin lobi dengan Federasi Sepakbola Australia, terkait Marko Simic yang terjerat masalah hukum di Australia.

JAKARTA, NusaBali
Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus, berharap bantuan dari PSSI. Pihak Macan Kemayoran ingin berinteraksi dengan Federasi Sepakbola Australia (FFA).

"PSSI kami mintakan bantuan untuk mencarikan jalan tengah, agar bisa berinteraksi dengan Federasi Sepakbola Australia. Supaya paling tidak ada suatu perlindungan dia sebagai pemain sepakbola," kata Ferry. Ferry juga meminta Simic menghubungi Kedutaan Besar Kroasia untuk Australia. Di sisi lain, Persija bakal mencarikan keadilan dan perlindungan Simic.

Simic tertahan di Australia setelah terjerat kasus pelecehan seksual di pesawat dalam penerbangan dari Bali ke Australia. Pria asal Kroasia itu dituduh melakukan tindakan tidak senonoh ke salah seorang wanita. Pihak pengadilan Australia menahan paspor Simic agar tak keluar dari Australia. Dia harus menjalani pemeriksaan sampai disidang pada 9 April nanti. *

Komentar