nusabali

Ribuan Milenial Ikuti MRSF di Bangli

  • www.nusabali.com-ribuan-milenial-ikuti-mrsf-di-bangli

Ribuan generasi milenial memadati Lapangan Kapten Mudita Bangli untuk mengikuti acara Millennial Road Safety Festival (MRSF), Sabtu (9/2).

BANGLI, NusaBali
Acara yang dibuka Bupati Bangli, I Made Gianyar dan dihadiri Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, Ketua DPRD Bangli, Ngakan Made Kutha Parwata, Dandim 1626/ Bangli, Letkol Cpn Andy Pranoto serta stakeholder lainnya, diisi berbagai kegiatan seperti senam kolosal milennial, jalan santai, pembacaan deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, hingga pelemparan holy.

Kapolres Bangli, AKBP Agus Tri Waluyo mengatakan kegiatan MRSF merupakan kampanye keselamatan berlalu lintas yang secara spesifik ditujukan pada kelompok milennial yang berusia 17-35 tahun. Kemudian untuk kegiatan ini diikuti oleh siswa, mahasiswa maupun sekaa teruna (ST) dari seluruh Bangli.

Acara yang juga dihadiri berbagai komponen diisi sejumlah kegiatan, diantaranya, jalan santai dan yel yel tertib lalu lintas, safety riding yang diikuti komunitas sepeda motor dan mobil off road.

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk membudayakan tertib lalulintas bagi generasi milennial. Diharapkan mampu menekan kasus laka lantas atau pelanggaran lainnya," ungkapnya.

Sementara itu Bupati Bangli, I Made Gianyar mengapresiasi dan mensupport terselenggaranya MRSF ini. Bupati Made Gianyar berharap dengan diselenggarakan acara ini berdampak positif bagi generasi muda Bangli. Kegiatan yang diikuti sekitar 3.000 orang ini sudah berlangsung sejak pagi. Para peserta pun dimanjakan dengan door prize, salah satunya berupa satu unit sepeda motor. *es

loading...

Komentar