nusabali

Ahok Ajak Mama hingga Nenek Naik VW di Bali

  • www.nusabali.com-ahok-ajak-mama-hingga-nenek-naik-vw-di-bali

Basuki Tjahaha Purnama atau Ahok berkunjung ke Bali. Ahok mengajak serta mama, kakek hingga neneknya.

JAKARTA, NusaBali
Kunjungan Ahok ke Pulau Dewata ini dibagikannya di Instagram via fitur story, seperti dilihat detikcom Kamis (7/2). Ahok mengajak keluarganya menaiki mobil.

"Ajak mama, nenek dan kakek naik VW di Bali," ucap Ahok di Instagram-nya, @basukibtp. Ahok terlihat duduk di kursi sopir.

Tak hanya keseruan mengendarai VW bersama keluarga, Ahok yang sedang menikmati masa liburan di Bali juga menceritakan sosok ibunya Buniarti Ningsih yang berusia 73 tahun.

Ahok bercerita tentang ibunya lewat akun Instagram-nya. Di akun tersebut, Ahok mengunggah enam foto ibunya sedang mencoba ayunan tinggi yang cukup menegangkan.

Ibunda Ahok dalam foto tersebut terlihat berani berayun, tidak takut ketinggian. Ibunda tampak tersenyum dan tertawa dalam foto tersebut.

Ahok kagum pada sosok ibunya, yang April tahun ini akan berusia 73 tahun. Menurut eks Gubernur DKI Jakarta ini, ibunya memang sosok yang berani dan bersemangat.

"Mama saya berusia 73 tahun di bulan April tahun ini dengan semangat dan keberaniannya tidak kalah dengan anak usia 17 tahun," tulis Ahok. *

loading...

Komentar