nusabali

Letkol Paulus Dandim Klungkung yang Baru

  • www.nusabali.com-letkol-paulus-dandim-klungkung-yang-baru

Pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1610 Klungkung digelar di Balai Budaya Ida Idewa Agung Istri Kanya, Senin (4/2).

SEMARAPURA, NusaBali
Letkol Kav Jacob Janes Patty yang telah menjabat selama 2 tahun sebagai Dandim Klungkung digantikan Letkol CZI Paulus Joni Simbolon. Letkol Jacob selanjutnya akan menjabat sebagai Kasrem 163 Wirasatya.  

Letkol Jacob dalam sambutannya mengatakan dirinya terkesan dengan kerjasama dan kesigapan semua pihak di Klungkung saat menangani para pengungsi erupsi Gunung Agung. “Sangat luar biasa dan saya sangat terkesan, sehingga para pengungsi dapat tertangani dengan baik. Kerjasama pemerintah, FKPD  dan masyarakat juga terjalin baik sehingga tercipta rasa aman dan damai,” ujarnya.

Berkat kerjasama yang baik pula Kodim 1610 Klungkung meraih peringkat Kodim terbaik se-Indonesia.  Sementara itu Dandim Klungkung yang baru, Letkol CZI Paulus Joni Simbolon mengaku terkesan dengan Kabupaten Klungkung. “Semoga bisa meneruskan program Dandim yang lama, dan mohon dukungan semua pihak dalam menjalankan tugas di Kabupaten Klungkung,” ujar Perwira kelahiran Medan, 8 Februari 1979 ini.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta berharap tetap terjalin sinergi dalam menjaga Klungkung. “Ke depan Pemkab Klungkung dan Kodim 1610 bekerjasama dalam pembuatan rumah untuk keluarga miskin,” ujarnya. Dalam acara pisah sambut tersebut turut hadir Wabup Made Kasta, Raja Klungkung Ida Dalem Semaraputra, Sekda Gede Putu Winastra, dan lainnya. *wan

loading...

Komentar