nusabali

Dallen Yakin Teco Percaya Pemain Muda

  • www.nusabali.com-dallen-yakin-teco-percaya-pemain-muda

Dallen Ramadhan Doke sebagai salah satu pemain muda Bali United menyambut penunjukan Stefano 'Teco' Cugurra sebagai pelatih baru Bali United.

JAKARTA, NusaBali

Stoper muda itupun  menyambut baik bergabungnya Teco sebagai pelatih untuk musim 2019.  Pemain yang saat ini menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Yimnas Indonesia U-22 itu yakin, Teco bakal mempercayai pemain muda. "Saya senang, saya dengar dari teman juga yang pernah di Persija Jakarta, Sutanto Tan. Dia cerita banyak tentang Teco," kata Dallen kepada Bola.com.

"Teco percaya kepada pemain muda. Saya harus siap kerja keras, saat mengatahui Teco jadi pelatih, saya senang," kata pemain yang juga biasa di posisi bek sayap itu.

Sejak dipromosikan ke tim senior musim lalu, Dallen sering dimainkan pelatih Widodo Cahyono  Putro. Kini Dallen berjuang masuk skuat timnas U-22. Ia merasa panggilan Timnas menjadi kebanggaan dan dimaksimalkan.

"Target saya menjadi bagian Timnas Indonesia U-22. Saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik. Itu motivasi saya saat kembali ke Indonesia," kata Dallen. *

Komentar