nusabali

Andi Arief Berkicau akan Geruduk Kubu Jokowi

  • www.nusabali.com-andi-arief-berkicau-akan-geruduk-kubu-jokowi

Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief, kembali angkat bicara setelah mengaku rumahnya di Lampung digeruduk polisi. Kini dia mengaku akan menggeruduk sejumlah elite kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf).

JAKARTA, NusaBali
"Besok saya akan laporkan ke Bareskrim para pemfitnah: Arya Sinulinga, anak buah Hari Tanoe; Hasto, Sekjen PDIP; Ali Ngabalin; Guntur Romli; PSI; dan tim TKN," tulis Andi Arief lewat Twitter, Minggu (6/1). "Saya akan geruduk juga dengan baik-baik rumah mereka untuk saya jemput memudahkan tugas polisi. Saya sudah buat tim," sambungnya.

Aksi geruduk ini, menurut Andi Arief, sebagai balasan karena rumahnya digeruduk polisi. Dia meminta izin polisi dan mengaku akan menggeruduk dengan baik-baik. "Kalau saya bisa digeruduk, perlakuan sama harus diterima para pemfitnah saya. Itu namanya keadilan. Saya sudah mencatat alamat semua rumah pemfitnah saya. Saya mohon izin pak polisi, saya akan geruduk baik-baik dan menyerahkan ke polisi," ungkapnya.

Kabar rumah Andi Arief digeruduk ini sebelumnya disampaikannya sendiri, juga lewat Twitter. Polda Lampung membantah dan menegaskan rumah itu bukan milik Andi Arief lagi. "Tidak ada gerebek ya, tidak ada penindakan oleh Krimsus Cyber ya, yang ada itu sambang, bukan rumahnya Andi Arief, itu sudah dijual sejak 2014," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih dilansir detik.com.

Menanggapi pernyataan Andi Arief, politikus PSI, Guntur Romli, siap mengusir Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief, jika digeruduk. Guntur menuding Andi Arief memakai cara-cara Tim Mawar.

"Cara yang dipakai Andi Arief seperti Tim Mawar yang menculiknya dulu, apalagi saat ini Andi Arief berkoalisi dengan pimpinan Tim Mawar, jadi dia mau meniru Tim Mawar," kata Guntur kepada wartawan, Minggu kemarin. Isu soal Tim Mawar sendiri sudah berkali-kali dibantah oleh Gerindra. Gerindra mengatakan tidak ada nama Prabowo Subianto dalam putusan pengadilan soal kasus Tim Mawar terkait penculikan aktivis 1998.

Kembali ke pernyataan Guntur Romli, dia bakal menunggu Andi Arief di rumah. "Saya akan tunggu Andi Arief dan timnya di rumah, dan akan saya usir dengan baik-baik," ungkapnya. Menurutnya, twit Andi Arief soal 'geruduk' sudah termasuk ancaman. Dia meminta polisi menangkap Andi Arief. *

Komentar