nusabali

Kepala BKD Bimantara Diusulkan jadi Plt

  • www.nusabali.com-kepala-bkd-bimantara-diusulkan-jadi-plt

Posisi Asisten Adiministrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Buleleng belum terisi pasca pejabat sebelumnya, Ketut Asta Semadi telah pesiun.

Asisten Administrasi Umum Kosong


SINGARAJA, NusaBali
Kabarnya, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Bimantara telah diusulkan sebagai Plt. Asta Semadi efektif pensiun terhitung sejak 1 Januari 2019. Terakhir, Asta Semadi sempat mengikuti pembahasan hasil verifikasi APBD Induk 2019, bersama

Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dengan Badan Anggaran DPRD Buleleng, Senin (31/12) di Gedung DPRD Buleleng.

Praktis terhitung sejak 1 Januari sampai Rabu (2/1), posisi Asisten Administrasi Umum masih belum terisi. Padahal jabatan ini sangat penting dan strategis. Posisi asisten administrasi umum berkaitan dengan masalah anggaran yang terjadi di sekretariat daerah.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buleleng, Gede Wisnawa yang dikonfirmasi tak menampik hal tersebut. Menurut Wisnawa saat ini nama Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Buleleng, Bimantara telah diusulkan sebagai pelaksana tugas. “Kami sudah mengusulkan Pak Bimantara sebagai pelaksana tugas. Nanti sambil menunggu pengisian jabatan itu,” kata Wisnawa.

Bukankah Bimantara juga akan pensiun pada April 2019 nanti? Menurut Wisnawa, Bimantara hanya menjadi pelaksana tugas saja. “Bukan mengisi permanen. Hanya pelaksana tugas saja. Posisi asisten kan tidak bisa kosong. Jadi beliau jadi pelaksana tugas, sampai nanti ada pengisian,” tegasnya. *k19

Komentar