nusabali

Polisi Atensi Petasan dan Kembang Api

  • www.nusabali.com-polisi-atensi-petasan-dan-kembang-api

Mengantisipasi pesta kembang api yang berlebihan, jajaran Polres Gianyar gencar lakukan sidak penjualan petasan dan kembang api.

GIANYAR, NusaBali
Seperti tampak pada Jumat (28/12), polisi mengincar pedagang kembang api di pinggir jalan Raya Goa Gajah, Desa Bedulu.

Awalnya polisi mendapat informasi adanya penjual kembang api yang menggunakan mobil Pick UP DK 8571 PR di Jalan Raya Goa Gajah, Desa Bedulu pada Jumat siang kemarin. Setelah dicek, kembang api milik I Wayan Sudarsana asal Desa Sayan, Kecamatan Ubud itu diperoleh dari Sub Agen wilayah Denpasar dan sudah memiliki foto Copy Ijin, nota pengambilan kembang dan penunjukkan sebagai pengecer dari Sub Agen yang di keluarkan oleh Dit Intelkam Polda Bali. Kasubsatgas Sidik Polres Gianyar, Iptu Wayan Antariksawan, SH dihubungi Jumat (28/12) kemarin mengatakan, sampai saat ini polisi masih melakukan penjaringan terhadap peredaran kembang api dan petasan di wilayah Gianyar, serangkaian Ops Lilin Agung 2018. Dikatakan upaya ini dilakukan dengan pengecekan ke sejumlah toko. "Yang dicek itu nota pembelian dari sub agen," jelasnya.

Setelah ini polisi juga akan kembali melakukan pengecekan pada toko lain di wilayah Gianyar. Pengecekan akan terus dilakukan sebelum perayaan tahun baru. "Kita akan turun lagi melakukan pengecekan," tandasnya. *nvi

Komentar