nusabali

NasDem Karangasem Panaskan Mesin Politik Songsong Pemilu

  • www.nusabali.com-nasdem-karangasem-panaskan-mesin-politik-songsong-pemilu

Partai NasDem mulai panaskan mesin politik songsong Pileg dan Pilpres 2019.

AMLAPURA, NusaBali
Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa membakar semangat para caleg, kader, dan simpatisan partai di tanah lapang, Banjar Biok, Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem, Kamis (20/12).

IB Oka Gunastawa menegaskan, basis utama Partai NasDem di Bali ada di Karangasem dengan memiliki 5 anggota DPRD, dan telah mampu merebut jabatan Bupati Karangasem masa bhakti 2016-2021, atas nama I Gusti Ayu Mas Sumatri. Menurutnya, sedapat mungkin di Pileg 2019 agar meraih kemenangan, dengan meraih belasan anggota dewan. Sehingga semua program Pemkab Karangasem tanpa hambatan saat pembahasan di DPRD. “Itu artinya semua yang dicita-citakan masyarakat, tanpa hambatan. Kita tidak ingin ada anggota dewan yang menjegal program bupati,” jelas tokoh Partai NasDem, dari Gria Ulon, Banjar/Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem, Karangasem.

Jadi wakil rakyat kata dua, hendaknya menyalurkan dan memperjuangkan keinginan rakyat. Bukannya menjegal keinginan rakyat.

Dia juga menegaskan Partai NasDem merupakan partai anti mahar. Hal ini sebagai bukti keseriusan membangun bangsa, sehingga bupati, gubernur, presiden, dan anggota dewan yang lolos, serius mengurus kepentingan rakyat.

Bendahara Komisi Saksi NasDem Karangasem I Gusti Ngurah Gede Subagiartha, yang juga caleg dari dapil Karangasem I Kecamatan Karangasem, tidak banyak berorasi soal politik. Namun dia berupaya berbuat nyata untuk kepentingan sosial masyarakat. Ngurah Subagiartha memiliki Sanggar Gana Svara Karangasem yang membina angklung, blaganjur, musik, selonding, untuk masyarakat yang memerlukan.

Hadir pula dalam acara kemarin, Penasihat DPD Partai NasDem Karangasem I Gusti Made Tusan. Dia mengingatkan agar petugas 5 saksi di tiap TPS bekerja optimal. Sedangkan calon DPD RI I Gusti Ngurah Harta ikut hadir memperkenalkan diri. Dia pun menjanjikan seluruh gaji yang dapatkan nanti, akan disumbangkan ke warga miskin. *k16

loading...

Komentar