nusabali

Pemenang Kintamani Award Dijanjikan Ikut Studi Tiru

  • www.nusabali.com-pemenang-kintamani-award-dijanjikan-ikut-studi-tiru

Bupati Bangli, I Made Gianyar, menghadiri Kintamani Award di gedung serbaguna Desa Sekardadi, Kecamatan Kintamani, Bangli, Rabu (19/12).

BANGLI, NusaBali
Para pemenang Kintamani Award dijanjikan diajak kegiatan studi tiru. Kintamani Awards merupakan ajang yang diinisiasi Kecamatan Kintamani untuk mewujudkan Kintamani yang kuat, bersih, dan berprestasi.

Camat Kintamani, I Wayan Dirgayusa, menyampaikan Kintamani Awards terinspirasi dari kegiatan di desa-desa. Sehingga tergugah memacu kader-kader di desa dengan mengoptimalkan Tim Penggerak (TP) PKK desa, perangkat pemerintahan desa, dan lembaga-lembaga di desa, melalui pembinaan untuk mewujudkan Kintamani yang Kuat, Bersih, dan Berprestasi. “Kami menyerahkan penghargaan kepada para kader desa terbaik, Ketua TP PKK desa terbaik dan perbekel terbaik,” ungkap camat Wayan Dirgayusa. Perbekel Desa Terbaik diraih Perbekel Desa Awan, Sang Nyoman Putra Erawan.

Sementara Bupati Bangli I Made Gianyar didampingi Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta dan Sekda Bangli IB Gede Giri Putra sangat mengapresiasi dan menyambut positif penyelenggaraan Kintamani Awards. Apalagi Kintamani Awards sudah memberikan bukti nyata bagi kemajuan desa-desa di Kintamani. Sebagai bentuk apresisasi, Bupati Made Gianyar menjanjikan akan mengajak para pemenang Kintamani Awards berkunjung ke luar daerah untuk melaksanakan studi tiru ke daerah yang lebih maju. *es

Komentar