nusabali

Eko Pasrahkan ke Manajemen

  • www.nusabali.com-eko-pasrahkan-ke-manajemen

Soal Kontrak Pemain Bali United

Soal Kontrak Pemain Bali United

MANGUPURA, NusaBali
Kepastian nasib dan status pemain Bali United yang kontraknya habis pada akhir Desember ini belum dapat dipastikan pihak pelatih. Selain menunggu pelatih definitif, pelatih karateker Eko Purdjianto memilih menyerahkan sepenuhnya ke pihak manajemen Bali United.

"Usai kemenangan 2-0 atas Persekabpas pada 64 besar Piala Indonesia, soal pemain maupun pelatih sepenuhnya saya serahkan ke manajemen," ucap Eko Purdjianto, Senin (17/12).

Hingga kini manajemen Bali United belum memberikan tanda-tanda soal kontrak para pemain. Sedangkan tiga pemain, yakni kiper Made Wardana, Gede Sukadana, dan Yandi Sofyan Munawar, dipastikan tidak diperpanjang. Sedangkan lainnya masih mengambang, yakni Wawan Hendrawan, Mahamodou N'diaye, Novan Sasongko, Taufik Hidayat, Dias Angga Putra, Syaiful Indra Cahya, Fadil Sausu, Ahmad Agung, dan Sutanto Tan.

Diantaranya mereka yang paling santer akan dipertahankan, yakni kapten Fadil Sausu, yang disebut-sebut sebagai roh permainan di lini tengah. Selain itu, loyalitasnya juga tidak diragukan. Apalagi owner Bali United Yabes Tanuri mengakui akan berbicara khusus dengan Fadil Sausu.
Sedangkan nama lainnya kuat kemungkinan dilepas pada musim 2019.

Sedangkan pemain lokal Bali sudah ada generasi penerus yang dipertahankan di Bali United. Yakni, Kadek Agung Widnyana Putra, dan Andhika Wijaya.

Menanggapi hal itu Eko Purdjianto mengaku masih menunggu pelatih kepala. Soal kontrak pemain nanti ada release dari manajemen. Ia saat ini masih menunggu jadwal babak 32 Piala Indonesia dan juga lawan yang akan dihadapi

Sementara Eko merasa bersyukur dengan kemenangan yang diraih tim asuhannya atas Persekabpas Pasuruan. Ia pun mengapresiasi langsung para pemainnya setelah pertandingan berakhir.

"Setelah kesulitan di Liga 1, akhirnya kami meraih kemenangan. Saya mengapresiasi perjuangan para pemain di pertandingan ini," ujar Eko Purdjianto seperti dilansir situs resmi Bali United.

Kemenangan ini membawa Bali United melangkah ke 32 besar Piala Indonesia 2018. Pertandingan tersebut diperkirakan baru akan digelar pada Januari 2019, di mana Piala Indonesia 2018 memang diperkirakan baru akan mencapai final pada Maret 2019. *dek

Komentar