nusabali

Cok Ace Hadiri Perayaan Ulang Tahun Kaisar Jepang

  • www.nusabali.com-cok-ace-hadiri-perayaan-ulang-tahun-kaisar-jepang

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menghadiri acara Perayaan Ulang Tahun Kaisar Jepang Akihito ke-85 di Ayodya Ballroom Kawasan BNDCC Nusa Dua, Selasa (11/12).

DENPASAR, NusaBali
Wagub Cok Ace juga mengatakan bahwa momentum ini terasa sangat spesial karena bertepatan dengan peringatan hubungan diplomatik kedua negara yang sudah berlangsung selama 60 tahun. Kedepanya, Wagub berharap hubungan ini tidak hanya jadi hubungan yang kokoh, namun terus berkembang semakin dalam. "Kerja sama tidak hanya berdasarkan sifat saling menguntungkan, namun juga tumbuh dengan saling berbagi nilai dan norma demokrasi dan hak azasi manusia dan menjadi landasan kerja sama antar bangsa menghadapi dinamika global," ungkapnya.

Hal serupa juga disampaikan Konsul Jenderal Jepang di Denpasar Mr Hiroshi Chiba. Dia berharap hubungan antar ke dua negara ini tetap terjalin dengan baik, khususnya dengan Bali. Dia juga mengucapkan terimakasi kepada Pemerintah Provinsi Bali yang sudah menjaga warga negaranya di Bali dengan baik sehingga sampai saat ini warga Jepang masih mempercayai Bali sebagai tempat wisata yang baik. Dalam acara tersebut turut hadir undangan lainnya, seperti para seniman dan budayawan Bali. *

Komentar