nusabali

DPP Survei Keamanan Lokasi Munaslub

  • www.nusabali.com-dpp-survei-keamanan-lokasi-munaslub

Peserta Munaslub Golkar mulai dari utusan DPD I dan DPD II, panitia, peninjau sampai penggembira bisa mencapai 4.000 orang.

Booking Hotel Membengkak Jadi 3.000 Kamar

DENPASAR, NusaBali
Panitia Munaslub DPP Partai Golkar melakukan survei keamanan lokasi Munaslub Partai Golkar di Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Selasa (26/4) kemarin. Survei oleh DPP langsung dipimpin penanggungjawab keamanan Munaslub, Anton Sihombing. DPP mengecek langsung lokasi even konsolidasi Partai Golkar tersebut di Nusa Dua, terutama masalah keamanan dan kesiapan akomodasi, karena ini masalah paling vital untuk kesiapan Munaslub. 

Anton bersama panitia pusat didampingi Ketua DPD Golkar Bali I Ketut Sudikerta, Ketua Panitia Daerah Munaslub I Gusti Putu Wijaya dan Bendahara Panitia Daerah Munaslub I Made Wijaya dan sejumlah panitia daerah lainnya. DPP Golkar berada di Bali selama sehari untuk berkoordinasi melakukan pengecekan.

Ketua Panitia Daerah Munaslub Golkar, I Gusti Putu Wijaya dihubungi, Selasa kemarin mengatakan DPP datang untuk koordinasi dan memastikan kesiapan. “Pak Anton penanggungjawab keamanan Munaslub bersama tim mengecek kesiapan. Terutama masalah keamanan,” ujar Gusti Wijaya.

Mantan Ketua DPD II Golkar Tabanan ini menyebutkan DPP dan panitia daerah juga mendiskusikan pelaksanaan Munaslub yang dijadwalkan dimulai 22 Mei sampai 26 Mei. “Artinya akomodasi sudah dibuka 22 Mei. Kemudian akan ditutup 26 Mei,” ujar Wijaya.
Gusti Wijaya menyebutkan Munaslub rangkaiannya akan dimulai dengan menyambut kedatangan para peserta dan gala dinner dengan Ketua Umum Aburizal Bakrie pada 22 Mei. 

Setelah itu pembukaan dilaksanakan 23 Mei. Pada 24-25 Mei pelaksanaan Munaslub. Pada 26 Mei penutupan Munaslub. “Ini sudah jadwal pasti kecil kemungkinan ada perubahan,” tegas politisi asal politisi asal Desa Kutuh Kelod, Kecamatan Kerambitan, Tabanan ini.  

Sementara Bendahara Panitia daerah, Made Wijaya secara terpisah mengatakan booking kamar hotel pada Munaslub kemungkinan bertambah. Akomodasi kamar hotel awalnya diproyeksikan terpakai 2.500 kamar. Namun dari koordinasi kemarin menurut Made Wijaya kemungkinan bisa tembus 3.000 kamar. “Peserta Munaslub Golkar mulai dari utusan DPD I dan DPD II, panitia, peninjau sampai penggembira bisa mencapai 4.000 orang. Dari kamar di kawasan lokasi Munaslub BICC Nusa Dua dan sekitarnya akan terpakai,” tegas Wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Bali Wilayah Klungkung ini.

Wijaya mengatakan pihak panitia di Bali sejak sebulan sudah menyiapkan dengan turun langsung ke pengelola hotel di Nusa Dua. ”Kami kepanitiaan di daerah tugasnya menyiapkan akomodasi sebaik-baiknya. Hari ini kita koordinasikan dengan DPP,” imbuh politisi Golkar asal Desa Suana, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung ini. 7 nat


RINCIAN JADWAL MUNASLUB GOLKAR

22 Mei 2016
* Penyambutan kedatangan para peserta 
* Gala dinner dengan Ketum Golkar Aburizal Bakrie 

23 Mei 2016
Pembukaan Munaslub dihadiri Presiden Joko Widodo

24-25 Mei 2016 
Pelaksanaan Munaslub

26 Mei 2016
Penutupan Munaslub

Komentar