nusabali

Angel Lelga Akui Pria di Kamar Pacarnya

  • www.nusabali.com-angel-lelga-akui-pria-di-kamar-pacarnya

Artis Angel Lelga yang belum lama ini digerebek suaminya, Vicky Prasetyo disebut polisi sudah melakukan visum terkait tuduhan perzinaan.

JAKARTA, NusaBali
Tapi hasilnya belum keluar. "Belum ada hasilnya, Karena kan visum itu 2 x 24 jam baru ada," ungkap Humas Polres Jaksel, AKP Suharyono di kantornya, Rabu (21/11) seperti dilansir detik. Tapi Suharyono mengatakan, saat menjalani pemeriksaan di kantor polisi pemilik nama asli Lely Anggraeni itu mengakui bahwa pria di kamarnya, Fiki Alman adalah pacarnya. Tak ayal, dugaan perselingkuhan pun menguat.

"Kalau perzinaan harus dua-duanya dipertemukan. Jadi menurut keterangan Angel juga memang mengakui kekasihnya kan, kalau masalah melaksanakan zina itu belum ada bukti (tunggu dulu)," paparnya. Kemarin dijadwalkan bahwa ada lagi pemeriksaan lanjutan. "Kalau untuk hari ini mereka diperiksa lagi ya, sampai saat ini kan belum datang juga," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama itu digerebek oleh suaminya, Vicky Prasetyo bersama Ketua RT di lingkungan sang aktris tinggal yakni di Jagakarsa. Senin (19/11) dini hari. Saat penggerebekan itu pesinetron muda Fiki Alman berada di kamar wanita kelahiran Surakarta, 1 Januari 1985 tersebut.

Tapi Angel menuding bahwa penggerebakan ini tak lebih dari aksi penjebakan suaminya. Angel dan Vicky sendiri menikah baru delapan bulan sebelum akhirnya gugatan cerai dari pihak Angel diajukan.

Sementara itu, Fiki Alman sendiri tak tinggal diam atas tuduhan dugaan perselingkuhan dan perzinaan itu. Pemuda ini memberikan klarifikasinya.

Pada intinya, pihak Fiki mengakui memang mendatangi rumah Angel pada waktu dini hari. Fiki mengungkapkan kedatangannya ke rumah Angel untuk membicarakan masalah Vicky Prasetyo. Mereka kemudian ngobrol di taman belakang. Namun tidak beberapa lama kemudian dia dan Angel mendengar suara gaduh di luar.

Setelah melihat di CCTV keduanya melihat ada 5 orang laki-laki memanjat pagar. Karena khawatir ada aksi perampokan, mereka pun mencari perlindungan dengan lari di kamar Angel. Ternyata orang2 itu adalah Prasetyo dan keluarga lengkap dan kawan2nya yg berjumlah lebih dari 15 orang.

“Manusia mana yang tidak berlindung ketika ada perampokan, secara alamiah pasti akan mencari tempat aman,” tutur Fiki. "Apapun itu faktanya ada di cctv yang merekam semua kejadian dan pihak kepolisian sudah mengamankan cctv. Adalah kebenaran tidak akan pernah bisa disalahkan," tandasnya. *

Komentar