nusabali

Deddy Corbuzier Lamar Kekasih

  • www.nusabali.com-deddy-corbuzier-lamar-kekasih

Mentalis Deddy Corbuzier tak ingin kehilangan momen di hari ulang tahun sang kekasih.

Berikan Kejutan Ultah

JAKARTA, NusaBali
Meski sempat memberikan kejutan kue tahu yang membuat Sabrina Chairunnisa jengkel, ternyata Deddy pun menyiapkan cincin berlian. Momen romantis dan lamaran tersebut dibagikan Deddy lewat akun Instagram pribadinya kemarin.

"Lost a girlfriend, got a fiancee..☝️," tulis @mastercorbuzier seperti dikutip detik. Padahal sebelumnya pemilik nama lengkap  Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini sempat membuat jengkel perempuan berusia 26 tahun itu dengan memberikan kue dari tahu yang seharga Rp 12 ribu.

Tak sampai situ saja, mantan suami Kalina ini juga menuliskan nama sang kekasih bukan pakai coklat cair melainkan kecap. Sabrina pun terpancing emosinya. Dia sempat jengkel karena tingkah bapak satu anak tersebut. Tak disangka di malam harinya lewat makan malam romantis,  pria kelahiran Jakarta  28 Desember 1976  ini baru memberikan kejutan yang sebenarnya.

Dalam video yang diunggah Deddy Corbuzier di akun Instagram-nya, Selasa (20/11), tampak Deddy menyuapi sang kekasih. Usai menyantap hidangan, Deddy Corbuzier mengeluarkan kotak kecil berisi cincin. Dan bapak satu anak ini memasangkan cincin itu di jari manis Sabrina.

Tentu saja, lamaran Deddy Corbuzier ini diterima oleh Sabrina Chairunnisa. "I will," tulis Sabrina di akun Instagram pribadinya. Deddy pun memanggil nama Sabrina dengan sebutan tunangan. Selamat buat Deddy dan Sabrina! *

Komentar