nusabali

Angel Lelga Mengaku Dijebak Vicky

  • www.nusabali.com-angel-lelga-mengaku-dijebak-vicky

Artis Vicky Prasetyo melaporkan ke polisi atas dugaan zina yang dilakukan istrinya, Angel Lelga.

JAKARTA, NusaBali
Laporan dibuat ketika Vicky mencurigai Angel berselingkuh dengan seorang pria di rumahnya. "Memang ada laporan ke polres. Jadi kita terima di sana, kita tangani," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib, Selasa (20/11).

Vicky melapor setelah menduga terjadinya perzinaan. Vicky juga sempat menggerebek rumah Angel. Angel lalu memilih keluar dari rumah bersama polisi. Angel dan beberapa saksi sudah diperiksa dalam kasus ini. Saat ini menunggu hasil visum dari laboratorium.

"Termasuk Angel Lelga kita periksa, pelapor (Vicky), sama ada beberapa saksi," ucap Andi seperti dilansir detik.

Meski baru menikah Februari lalu, ketidakharmonisan pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah menjadi rahasia umum. Bahkan yang terbaru, Vicky berhasil menggerebek istrinya bersama seorang pria bernama Fiki Alman dalam satu kamar di rumah Angel. Apa komentar mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama itu?

Lewat chat kepada seorang temannya, Angel klarifikasi penggerebekan tersebut adalah jebakan Vicky. "Nggak bener karena dia jebak semua bawa kamera," tulis Angel dalam screenshot percakapan kepada kawannya seperti yang tersebar di akun gosip, Selasa (20/11).

Dalam percakapan tersebut, Angel menjelaskan kalau saat itu tengah mengobrol tentang kasus penipuan Vicky dan dibantu kerabatnya.

"Tiba-tiba dia masuk paksa dan bawa kameran karena aku takut di kroyok aku masuk kamar dan berlindung kita sambil pantau cctv," tulis Angel seperti dikutip detik.

"Dia langsung teriak aku zina padahal kita menghindar dia krn dia mau seret aku dan pake kamera udah ramai," lanjut Angel lagi.

Seolah ingin membalas tindakan mantan kekasih pedangdut Zaskia Gotik itu, Angel mengklaim punya bukti catatan kriminal tentang suaminya tersebut.

"Saya banyak bukti kriminal Fiki (Vicky, red)," tulis Angel.

"Dia ambil uangku dan mobil dan dp mobil dan masih lain2," tulis Angel lagi kepada temannya tersebut.

Bahkan Angel mengaku tak berdaya atas kasus yang menimpanya tersebut.

"Aku gak berdaya say di kerjain merka dengan fitnah dan kriminal," katanya lagi.

Kejadian Vicky Prasetyo yang menggerebek rumah Angel Lelga dinilai sangat disayangkan oleh para artis. Mulai dari Nana Mirdad sampai Ina Thomas pun mengomentari peristiwa heboh tersebut.

"Miris :( Kok bisa ya ada pasangan sebegitu menjatuhkannya satu sama lain :( Gahabis pikir adsa yang tega menjatuhkan istri sampai sebegitunya di khalayak umum. Permasalahan keluarga apapun itu sebaiknya diselesaikan antara suami istri aja ngga sih? Biasanya kalau kita punya cinta yang tulus pasti hasrat untuk melindungi orang yang kita sayang itu ada," tulis Nana Mirda di Stories Instagram seperti dikutip detik, Selasa (20/11).

Ina Thomas pun menyayangkan kejadian Vicky dan Angel Lelga. "Kejadian2 d media sosial menyeramkan - istri d permalukan lah - istri d ambil pelakor lah.. teman makan teman lg musim juga katanya - ada yg gimick sengaja mesra2 sm suami orang," tulis Ina Thomas.

Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga sedang 'ngamar' dengan pria lain di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, sekitar pukul 02.00 WIB Senin. Vicky datang bersama keluarga dan media.

Dia pun langsung naik pitam dan mengeluarkan sumpah serapah saat Angel Lelga kedapatan bersama laki-laki lain. Ia kecewa pada Angel sebab dirinya masih terikat pernikahan yang sah. Dalam video penggerebekan tersebut, diketahui pria itu bernama Fiki Alman, seorang pesinetron. Angel Lelga dan Vicky menikah awal Februari lalu dan Vicky sempat menggugat cerai Angel. *

Komentar