nusabali

Sri Wigunawati Makin Merah

  • www.nusabali.com-sri-wigunawati-makin-merah

Informasinya kader PDIP, termasuk istri Wakil Bupati Buleleng Ny Ayu Wardani Sutijdra menyarankan Sri Wigunawati supaya berada di PDIP seterusnya.

Resmi Jadi Tenaga Ahli DPR RI atas Usulan Fraksi PDIP

DENPASAR, NusaBali
Ada yang istimewa saat perayaan Hari Kartini di Kantor DPD PDIP Bali, Jalan Banteng Baru Niti Mandala, Denpasar, Kamis (21/4) siang. Dalam deretan Srikandi PDIP bersama Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri terselip satu perempuan yang disebut- sebut bergabung ke PDIP, yakni Dewa Ayu Putu Sri Wigunawati.

Wigunawati kemarin kembali hadir dan menjadi pusat perhatian ketika sesi foto-foto sebelum acara mulai. Wigunawati tampak berpose dengan Srikandi PDIP lainnya, seperti fungsionaris DPD PDIP Bali Ni Made Sumiati, dan Ni Made Rahayuni. Kader Golkar Bali ini makin mantap menyandang warna merah dengan kebaya merah yang kompak digunakan kader perempuan PDIP Bali yang hadir kemarin. Bahkan informasinya kader PDIP, termasuk istri Wakil Bupati Buleleng Ny Ayu Wardani Sutijdra menyarankan Sri Wigunawati supaya berada di PDIP seterusnya.

Wigunawati sendiri diundang hadir karena kini menyandang sebagai tenaga ahli DPR RI. Dia diangkat menjadi tenaga ahli di DPR RI dan SK pengangkatan sudah ditandatangani Sekjen DPR RI Dr Winantuningtyastiti. “Saya bekerja per hari ini sebagai tenaga ahli. Karena SK dari Sekjen DPR RI sudah ditandatangani yang menyatakan saya tenaga ahli DPR RI atas usulan teman-teman dan saudara kita di Fraksi PDIP,” ujar Wigunawati saat ditemui NusaBali di Kantor DPD PDIP Bali, kemarin.

Wigunawati dalam acara peringatan Hari Kartini yang dilanjutkan dengan pembentukan Perempuan Sarinah Provinsi Bali itu bertugas menyusun pidato dan laporan ketua panitia Hari Kartini yang dibawakan istri Wakil Bupati Buleleng, dr Nyoman Sutjidra. Mantan calon anggota DPD RI ini menyebutkan cukup puas dengan menyusun sambutan ketua panitia. “Saya dapat tugas susun pidato dan sambutan,” ujarnya.

Kata dia, Ny Ayu Wardani Sutijdra membawakan dengan baik dan menyatu dengan materi. “Beliau (Ny Sutijdra) orangnya memang cerdas. Jadi sangat hidup ketika beliau membawakan sambutan. Dibaca utuh dan saya yang ditugasi sangat berterimakasih,” ujar mantan Sekretaris DPD I Golkar Bali yang diberangus dari partainya (Golkar) ini. 

Wigunawati mengakui soal informasi yang meminta dirinya tidak balik ke Golkar lagi. “Ya tadi teman-teman termasuk ibu Wakil Bupati Buleleng meminta saya tetap di PDIP saja walaupun sebagai profesional. Bagi saya ternyata teman-teman di PDIP lebih menghargai kemampuan saya ketimbang di Partai Golkar,” pungkas politisi kelahiran Jembrana ini. 7 nat 

Komentar