nusabali

Baru 3 Hari Penonton 'Suzzanna' 700 Ribuan

  • www.nusabali.com-baru-3-hari-penonton-suzzanna-700-ribuan

Luna: pecahkan rekor opening day film horor Indonesia

JAKARTA, NusaBali
Kerja keras artis Luna Maya untuk memerankan sosok Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, terbayar dengan antuasiasme masyarakat yang begitu besar. Baru tiga hari tayang, film garapan rumah produksi Soraya Intercine Films ini telah mencapai 700 ribu lebih penonton.

Akun Instagram rumah produsksi film Suzzanna, Soraya Intercine Films, pun mengunggah kabar baik tersebut. Tak ketinggalan, Luna turut mengabarkan melalui akun Instagramnya. "Alhamdulillah," tulis wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini singkat disertai unggahan foto poster film yang dibintanginya.

Dalam poster tersebut, diketahui bahwa film yang sudah lama ditunggu ini telah mencapai angka 721.872 penonton. Pujian demi pujian datang untuk mantan kekasih pengusaha Reino Barack ini. Pujian itu tak hanya datang dari rekan sesama selebriti, tapi juga para penggemarnya. "Mau nonton lagi ah, dan ajak keluarga," tulis seorang netizen seperti dikutip vivanews.

"Enggak bisa komentar apa-apa, kerenn gilaa filmnya," kata yang lain berkomentar. "Keren banget ka filmnya, bagus aktingnya juga mirip Alm Suzzanna. Top Top Top pokoknya puas nontonnya juga."

Bukan rahasia lagi, Luna menghabiskan waktu berjam-jam untuk bisa semirip mungkin dengan sosok Suzzanna yang menjadi ikon film horor Indonesia. Dari riasan yang membuatnya mengalami dehidrasi hingga lensa kontak yang sempat membuat Luna mengalami iritasi mata. Film yang dibintangi oleh Luna Maya itu sangat dinanti karena mengangkat kembali sosok legenda ratu horor, yakni Suzzanna.

Pada hari pertama penayangannya, yakni Kamis (15/11), film itu sukses mencetak rekor dengan mendapat jumlah penonton terbanyak di hari pertama penayangannya. Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, aktris kelahiran Bali itu menyebut bahwa film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur telah memecahkan rekor dengan mendapat jumlah penonton sebanyak 207.462 di hari pertama penayanganya.

“1 hari 207,462 penonton. Suzzanna bernapas dalam kubur telah memecahkan rekor opening day film horror Indonesia,” tulis Luna. Film bergenre horor ini sendiri bercerita tentang pasangan suami istri yakni Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang akan memiliki seorang anak.

Satria harus meninggalkan Indonesia untuk bertugas, suatu hari rumah Suzzanna itu dirampok yang akhirnya para perampok tersebut membunuh Suzzanna. Akhirnya, arwah Suzzanna gentayangan untuk menuntut balas. *

 Official Trailer:  "Suzanna: Bernafas Dalam Kubur"

loading...

Komentar